Berita Bisnis

MOTO ARTE INDONESIA LANSIR MV AGUSTA F4 CC SENILAI Rp 2 MILIAR

Dalam waktu cepat, dibeli konsumen kelas atas. (Foto: Ist)Dalam waktu cepat, dibeli konsumen kelas atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan konsumennya, PT Moto Arte Indonesia -distributor tunggal sepeda motor premium MV Agusta asal Italia- memperkenalkan sekaligus MV Agusta F4 CC dan MV Agusta F3-800.

Adapun khusus untuk MV Agusta F4 CC, sepeda motor tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp 2 miliar per unit.

Menurut Steven Oentoro, Presiden Direktur Moto Arte Indonesia, dalam waktu cepat, kedua unit tersebut telah dibeli oleh konsumen kelas atas.

Ditambahkan, pihak prinsipal hanya memproduksi sepeda motor MV Agusta F4 CC dalam jumlah terbatas, yakni 100 unit yang dipasarkan di seluruh dunia. Dan dari jumlah tersebut, Moto Arte Indonesia kebagian dua unit.

Moto Arte Indonesia menginformasikan, MV Agusta F4 CC adalah produk yang terbilang mahal sekaligus termasuk 10 besar sepeda motor termahal di dunia.

Sementara itu, varian baru sepeda motor MV Agusta F3-800 diklaim merupakan penyempurnaan dari tipe F3-675 yang telah diperkenalkan pada tahun lalu.

Moto Arte Indonesia menawarkan varian baru sepeda motor MV Agusta F3-800 itu dengan harga Rp 370 juta per unit (on the road Jakarta).

Sepanjang tahun depan, Moto Arte Indonesia berambisi melego kurang lebih 60 unit sepeda motor premium MV Agusta. Sedangkan pada tahun ini, total 40 unit diprediksi bakal habis diborong para konsumen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu