Berita Bisnis

BAHAMA MULAI PEMBANGUNAN PEJATEN PARK RESIDENCE

Per unitnya ditawarkan mulai dari Rp 850 juta. (Foto: Ist)Per unitnya ditawarkan mulai dari Rp 850 juta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Proyek yang digadang-gadang sejak medio Mei lalu itu akhirnya resmi menggelar groundbreaking, pekan lalu.

Persisnya, di kawasan Jl. Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Bahama Group memulai pembangunan Pejaten Park Residence dan The Alana Pejaten Serviced Apartment.

Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 7.400 meter persegi, menara apartemen Pejaten Park Residence nantinya berkapasitas 280 unit. Sedangkan The Alana Pejaten Serviced Apartment dirancang berdaya tampung 210 unit.

Menurut Reddy Hartadji, CEO Bahama Group, keseluruhan proyek senilai Rp 380 miliar tersebut diprediksi rampung pada tahun 2016.

Ditambahkan, khusus untuk menara apartemen Pejaten Park Residence, pihaknya menawarkan unit yang ada (tipe studio hingga 3 bedroom) dengan banderol harga mulai dari Rp 850 juta.

Adapun The Alana Pejaten Serviced Apartment yang tergolong bintang empat bakal dikelola oleh manajemen perhotelan Archipegalo Internasional.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Bahama Group sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa setiap lantai The Alana Pejaten Serviced Apartment memuat 4 hingga 6 unit saja dengan harapan diminati calon pembeli ekspatriat yang bekerja di berbagai perusahaan multinasional yang berlokasi di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Selain itu, interior The Alana Pejaten Serviced Apartment pun akan dibuat lebih spesifik, lengkap dengan lantai parket, pengatur suhu ruangan serta penghangat air.

Bahama Group tercatat mengembangkan Pejaten Park Residence dan The Alana Pejaten Serviced Apartment melalui anak usahanya PT Kuala Jaya Property.

Patut pula diketahui, pada awal tahun ini, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Bahama Group juga membangun Sentosa Residence Jakarta yang mencakup 5 menara apartemen, 1 menara serviced residence, dan 1 menara perkantoran. Dalam proyek itu, Bahama Group menggandeng Sentosa Worldwide Resorts. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Prospektifnya wilayah Cempaka Putih sebagai sarana invest
(Berita-Bisnis) - Proyek yang digadang-gadang sejak medio Mei lalu itu akhi
(Berita-Bisnis) - Dalam ajang International Property Awards 2012/2013, Sea