Berita Bisnis

CITRALAND SURABAYA LANSIR KLASTER BARU

Menghadirkan lebih dari 30 klaster dengan beragam fasilitas. (Foto: Ist) Menghadirkan lebih dari 30 klaster dengan beragam fasilitas. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan klaster Stonegate Park yang dirilis pada medio Mei lalu, PT Ciputra Surya Tbk -pengembang kawasan hunian Citraland Surabaya- kembali melansir klaster baru bernama Taman Puspa Raya Extension.

Namun, berbeda dengan Stonegate Park yang mencakup empat tipe hunian, klaster anyar tersebut hanya terdiri dari 2 tipe, yakni Peach dan Berry.

Menurut Pratami Harijanti, Marketing Manager Ciputra Surya, pihaknya merancang Peach dan Berry untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berasal dari segmen keluarga muda.

Itu pula sebabnya, tipe Peach serta Berry dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 1,9 miliar hingga Rp 2,2 miliar per unit.

Ditambahkan, masing-masing tipe di atas berdiri di atas lahan seluas 135 meter persegi dan 150 meter persegi.

Sedangkan luas bangunannya mencapai 146 meter persegi dan 193 meter persegi dengan memiliki empat kamar tidur (tipe Peach) serta lima kamar tidur (tipe Berry).

Ciputra Surya menginformasikan, untuk memudahkan konsumen, pihaknya telah menyiapkan sistem pembayaran secara cicilan (inhouse) sebanyak 12 kali dan 24 kali plus fasilitas kredit pemilikan rumah dengan uang muka yang bisa diangsur sebanyak 15 kali.

Patut diketahui, kawasan hunian Citraland Surabaya yang mengusung tagline The Singapore of Surabaya - Living a Clean, Green, and Modern City itu, tercatat mulai dikembangkan pada tahun 1993.

Dan, sampai saat ini, Citraland Surabaya yang seluas kurang lebih 2 ribu hektar sudah menghadirkan lebih dari 30 klaster dengan beragam fasilitas seperti supermarket, pasar tradisional, kafe dan restoran, waterpark, kolam renang, dan lapangan golf yang diklaim terlengkap di Jawa Timur. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, Grup Ciputra berencana mengga
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ciputra Surya Tbk resmi mengoperasikan Hotel
(Berita-Bisnis) - Setelah melansir area komersial Harmoni City Center pada