Berita Bisnis

LEWAT FONTANA HOTEL BALI, TOPOTELS RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CHEF ASSOCIATIONS

Bersaing dengan 28 hotel yang beroperasi di Bali. (Foto: Ist)Bersaing dengan 28 hotel yang beroperasi di Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio November ini, PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotel Management- tampak sumringah lantaran salah satu hotel yang dikelolanya -Fontana Hotel Bali- sukses meraih penghargaan.

Persisnya, hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Legian, Bali, itu berhasil menempati peringkat ketiga dalam kategori Balinese Fine Dining Food pada ajang Bali Interfood Festival yang digelar oleh Indonesian Chef Associations.

Menurut IB Bajra, Food Beverage Manager Fontana Hotel Bali, penghargaan tersebut diperoleh lewat Sues Roll dan Scallop Caviar yang diklaim mampu menarik perhatian dewan juri.

Ditambahkan, dalam kategori itu, Sues Roll dan Scallop Caviar Fontana Hotel Bali bersaing dengan berbagai sajian hasil racikan kurang lebih 28 hotel yang beroperasi di Bali.

Fontana Hotel Bali juga menginformasikan, Sues Roll serta Scallop Caviar itu dapat ditemui di Portabella Bistro Italian Cuisine yang merupakan salah fasilitas utama dari hotel bintang empat tersebut.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain mengelola Fontana Hotel Bali yang berkapasitas 136 unit kamar, Topotels Hotel Management saat ini juga mengoperasikan Renotel Grand Central Pekanbaru, Jakarta Airport Hotel, Hotel Polonia Medan, dan Vasanti Seminyak Resort di kawasan Kuta, Bali.

Yang terbaru, pada pekan lalu, Topotels Hotel Management dipercaya untuk mengelola ION Hotel Bali Benoa, Bali. Hotel dengan daya tampung 150 unit kamar itu tercatat berlokasi di kawasan Jl. Pratama, Benoa, Bali.

Jika tak ada halangan, di masa mendatang, Topotels Hotel Management juga bakal mengoperasikan beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda.

Misalnya, untuk merek Odua yang merupakan hotel bintang dua, Topotels Hotel Management akan meluncurkan Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara itu, melalui brand Renotel (hotel bintang empat), Topotels Hotel Management berencana merilis Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Sedangkan via merek Ayola, Topotels Hotel Management bakal menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport.

Di sisi lain, Topotels Hotel Management pun sudah ditunjuk untuk mengelola hotel mewah bintang lima plus bernama Adi Mulia Medan yang terletak di kawasan Jl. Diponegoro, Medan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Topotels -populer dengan labe
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, merek Ayola yang berada di kelas ho
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan Earth Day tahun ini, Fontana Hot