Berita Bisnis

GERAI KEDUA UNIQLO DIBUKA DI MAL TAMAN ANGGREK

Sekaligus menghadirkan g.u yang merupakan sister brand Uniqlo. (Foto: Ist)Sekaligus menghadirkan g.u yang merupakan sister brand Uniqlo. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana awal yang telah dicanangkan sebelumnya, PT Fast Retailing Indonesia kini resmi mengoperasikan gerai kedua Uniqlo di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Gerai yang terletak di lantai upper ground Mal Taman Anggrek itu tercatat menempati lahan seluas kurang lebih 2.600 meter persegi dan diklaim menghadirkan lini terlengkap koleksi pakaian yang membidik segmen middle up.

Menurut Yasuhiro Hayashi, Chief Operating Officer Fast Retailing Indonesia, gerai tersebut sengaja didesain dengan gaya modern agar selaras dengan keinginan konsumen.

Dan kelak, jika tak ada halangan, gerai ketiga Uniqlo dipastikan dibuka di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada medio Desember mendatang. Gerai ketiga tersebut seluas 2 ribu meter persegi.

Patut diketahui, di gerai Uniqlo Mal Taman Anggrek, Fast Retailing Indonesia tak lupa menghadirkan g.u yang merupakan sister brand Uniqlo. Merek g.u sendiri mencakup pakaian pria, wanita, dewasa, remaja, anak-anak hingga bayi.

Fast Retailing Indonesia menegaskan, Indonesia adalah negara pertama di luar Jepang yang menjadi pasar pertama pengenalan koleksi busana g.u yang disebut lebih modis dan fashionable, baik dalam hal warna maupun desain.

Fast Retailing Indonesia merupakan lengan bisnis perusahaan ritel fesyen Fast Retailing Co. yang bermarkas di Jepang.

Selain melansir brand Uniqlo dan g.u, Fast Retailing Co. juga telah merilis busana dengan merek Comptoir des CotonnIers, Princessetam.tam, dan Theory.

Khusus untuk brand Uniqlo, Fast Retailing Co. sampai saat ini sudah membuka 39 gerai di kawasan Asia Tenggara. Adapun secara global, Uniqlo telah hadir di lebih dari 1.300 gerai di 14 negara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sejak membuka sekaligus tiga gerai Miniso di Taman Anggre
(Berita-Bisnis) - Sulit disangkal, Jakarta memang masih merupakan area kome
(Berita-Bisnis) - Awal April mendatang, Uniqlo dipastikan bakal membuka ger