Berita Bisnis

CIMORY RILIS CHOCOMORY CHOCOLATE ROBBIE FOWLER

Hanya dijual di Chocomory Factory Shop di Cimory Riverside, Bogor. (Foto: Ist)Hanya dijual di Chocomory Factory Shop di Cimory Riverside, Bogor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Robbie Fowler, pemain legendaris klub sepakbola Liverpool Inggris, Chocomory resmi memperkenalkan Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler.

Dan cokelat edisi khusus itu diklaim bakal dilengkapi dengan sertifikat limited edition yang ditandatangani langsung oleh Robbie Fowler.

Menurut Axel Sutantio, Director Chocomory, pihaknya menawarkan 500 buah Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler yang diwujudkan dalam bentuk replika bola sepak.

Adapun gerai penjualannya hanya ada di Chocomory Factory Shop yang berlokasi di Cimory Riverside, Bogor.

Ditambahkan, Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler terbuat dari coklat dengan kualitas tinggi.

Berita-Bisnis mencatat, Chocomory adalah anak usaha PT Cisarua Mountain Dairy -populer dengan label Cimory- yang beroperasi perdana pada awal medio Desember tahun lalu.

Sampai saat ini, Chocomory menyajikan beberapa varian produk coklat, seperti Belgian Chocolate Bar, Chocolate Covered, Belgian Praline, Chocolate Snack, dan Almond Crunchies yang disebut sebagai kreasi milik Chocomory.

Cisarua Mountain Dairy sendiri adalah bagian dari Macro Group yang juga memiliki PT Macroprima Panganutama (daging), PT Java Egg Specialities (telur), dan PT Indosoya Sumber Protein (kacang kedelai).

Selain memproduksi yoghurt, Cisarua Mountain Dairy juga memasarkan fresh milk dengan tujuh varian rasa (plain, chocolate, strawberry, coffee, green tea, peach mango, banana), keju (natural cheddar, mozzarella, cream cheese, processed cheese) serta Drink2Eat (liquid meal berbasis yoghurt). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Cisarua Mountain Dairy paham, perilaku konsumen memang
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, samp
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Robbie Fowler, pemain legendaris klub