Berita Bisnis

MESINLAUNDRY.COM BUKA GERAI MESIN CUCI KOIN PERTAMA DI INDONESIA

Cucian konsumen dipastikan bakal selesai dalam hitungan jam. (Foto: Ist)Cucian konsumen dipastikan bakal selesai dalam hitungan jam. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Didasari pemikiran bahwa penggunaan mesin cuci koin di Indonesia nantinya bakal semakin meluas, PT Mandiri Lintasbuana Cakrawala pun resmi mengoperasikan gerai kafe laundry koin yang berlokasi di Apartemen Taman Melati, Depok.

Gerai tersebut diklaim sebagai gerai mesin cuci koin pertama di Indonesia.

Menurut Helmy Puri, CEO Mandiri Lintasbuana Cakrawala, kehadiran gerai tersebut merupakan upaya pihaknya untuk membantu konsumen, terutama dalam hal efisiensi waktu.

Ditambahkan, dengan mesin cuci koin maka cucian konsumen bakal selesai dalam hitungan jam.

Sementara itu, sepanjang tahun depan, Mandiri Lintasbuana Cakrawala telah berniat untuk membuka gerai serupa -minimal 100 gerai- di beberapa lokasi di Indonesia.

Adapun sampai saat ini, dengan mengusung konsep hybrid, Mandiri Lintasbuana Cakrawala sudah mengelola kurang lebih 40 gerai sejenis di wilayah pemasaran Surabaya, Jabodetabek, dan beberapa daerah lain.

Patut diketahui, Mandiri Lintasbuana Cakrawala -pengelola Mesinlaundry.com- adalah distributor tunggal mesin cuci koin merek IPSO besutan Alliance Laundry System yang berasal dari Amerika Serikat dan Belgia.

Di sisi lain, perusahaan yang berbasis di kawasan Jl. Margonda Raya, Depok, tersebut juga tercatat berperan sebagai penyedia kebutuhan laundry yang memberikan pelayanan terpadu dengan konsep One Stop Solutions for Laundry Business. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Didasari pemikiran bahwa penggunaan mesin cuci koin di In