Berita Bisnis

FAMEHOTEL GADING SERPONG OPERASIKAN SMART CHECK-IN BOOTH PERTAMA DI INDONESIA

Dipastikan bakal mampu meningkatkan pelayanan kepada para tamu yang akan menginap. (Foto: Ist)Dipastikan bakal mampu meningkatkan pelayanan kepada para tamu yang akan menginap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis hotel yang berlangsung saat ini, jurus diferensiasi sepertinya masih ampuh digelar untuk mengerek tingkat okupansi yang diharapkan.

Ambil contoh apa yang dilakukan oleh manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts di Famehotel Gading Serpong, Tangerang.

Oleh Parador Hotels & Resorts, hotel bintang dua yang terletak di jantung kawasan CBD Gading Serpong tersebut dilengkapi dengan Smart Check-In Booth yang diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, hingga saat ini.

Menurut Sarah Natalia, Public Relations Officer Famehotel Gading Serpong, Smart Check-In Booth memberikan kemudahan bagi pengunjung Famehotel Gading Serpong untuk melakukan proses check-in secara mudah, sederhana sekaligus cepat.

Ditambahkan, proses yang menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris tersebut hanya memakan waktu maksimal lima menit dan para tamu pun mendapatkan kamar pilihan tanpa harus antre.

Di sisi lain, Famehotel Gading Serpong juga terbantu untuk mendokumentasikan data pengunjung secara cepat tanpa harus melalui proses manual.

Famehotel Gading Serpong menegaskan, Smart Check-In Booth dipastikan bakal mampu meningkatkan pelayanan kepada para tamu yang akan menginap.

Berita-Bisnis mencatat, Famehotel adalah brand hotel bintang dua yang dirilis oleh Parador Hotels & Resorts sejak akhir tahun lalu. Dan, sampai saat ini, selain meluncurkan brand Famehotel, Parador Hotels & Resorts juga menghadirkan merek Grand Atria, Atria serta Ara Hotel.

Parador Hotels & Resorts sendiri merupakan lini bisnis hospitality management yang berada dalam naungan PT Paramount Propertindo, bagian tak terpisahkan dari PT Paramount Land, pengembang kawasan hunian Paramount Serpong, Tangerang.

Patut diketahui, pada awal Oktober lalu, Parador Hotels & Resorts tercatat mengoperasikan Atria Hotel & Conference Malang berkapasitas 175 unit kamar.

Sementara itu, sampai tutup tahun ini, Parador Hotels & Resorts sudah menyiapkan rencana untuk membuka Ara Hotel Gading Serpong yang merupakan portofolio keenam yang dimiliki Paramount Propertindo.

Hotel dengan daya tampung 136 unit itu berada dalam kawasan komplek terintegrasi bernama Paramount Skyline Complex, Tangerang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita