Berita Bisnis

MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN

Tak lepas dari lokasi Modernhill yang terbilang dekat dengan wilayah Jakarta Selatan. (Foto: Ist)Tak lepas dari lokasi Modernhill yang terbilang dekat dengan wilayah Jakarta Selatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Klaster baru bernama Magnolia yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di kawasan hunian Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, tampaknya memperoleh sambutan positif dari para konsumen.

Buktinya, setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, sekitar 70 persen dari total unit yang tersedia sudah terjual.

Menurut Kelvin Octavianus, General Manager Operasional Modernland Realty, kondisi tersebut tak lepas dari lokasi Modernhill yang terbilang dekat dengan wilayah Jakarta Selatan.

Ditambahkan, di klaster Magnolia seluas kurang lebih 1,7 hektar tersebut, Modernland Realty membangun 89 unit hunian yang mencakup beberapa tipe, seperti tipe 7x15 dan tipe 9x15 berkonsep modern minimalis.

Seperti diketahui, kawasan hunian Modernhill seluas 60 hektar itu, saat ini telah berisikan beberapa klaster, seperti Agathis, Neo Agathis, Green Tranquility, dan The Palm.

Di sisi lain, di Modernhill juga sudah dibuka Sekolah Harapan Bangsa yang diklaim sebagai sekolah nasional plus yang menerapkan kurikulum Cambridge International School.

Kelak, dalam rangka peningkatan nilai tambah Modernhill, Modernland Realty berencana untuk merealisasikan pembangunan club house yang terletak di klaster Green Tranquility.

Medio Oktober silam, dengan berlokasi di kawasan hunian Kota Modern, Tangerang, Modernland Realty pun sudah meluncurkan klaster anyar Garcia -berkapasitas 75 unit- yang dibangun sangat eksklusif di atas lahan seluas 1,26 hektar.

Sampai dengan kuartal ketiga tahun ini, Modernland Realty sukses membukukan marketing sales sebanyak Rp 1,57 triliun. Angka ini diproyeksikan meningkat menjadi Rp 2,7 triliun hingga akhir Desember ini.

Berita-Bisnis mencatat, dari total marketing sales sebesar Rp 1,57 triliun tadi, kontribusi segmen residensial mencapai kurang lebih 70 persen. Sisanya bersumber dari kombinasi penjualan segmen kawasan industri dan pendapatan berulang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT AEON Mall Indonesia untuk mengoperasikan sekita
(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan lini bisnis lainnya (Township De