Berita Bisnis

EAR'S CORP. BANGUN VEASNA BALI-JIMBARAN BEACHFRONT SUITES

Memiliki kapasitas sebanyak 180 unit dan terdiri dari empat tipe. (Foto: Ist) Memiliki kapasitas sebanyak 180 unit dan terdiri dari empat tipe. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menghadirkan bangunan berbentuk V yang memungkinkan semua unit memiliki pemandangan langsung ke pantai Jimbaran, PT Menara Batakan Jimbaran resmi melansir Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites.

Adapun harga masing-masing unit kondominium hotel (kondotel) itu terentang mulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 3,9 miliar.

Menurut Eddy Arifin, CEO EAR'S Corporation (induk usaha Menara Batakan Jimbaran), pembangunan kondotel tersebut akan dimulai pada awal tahun depan dan diperkirakan selesai dalam kurun waktu 24 bulan.

Ditambahkan, Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites berdiri di atas lahan seluas 6 ribu meter persegi dan terletak di kawasan Jl. Pantai Jimbaran, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites sendiri memiliki kapasitas sebanyak 180 unit yang terdiri dari empat tipe (39, 42, 42 Pool, 84).

EAR'S Corporation menginformasikan, setiap unit kondotel dipasarkan fully furnished dengan sistem pembayaran mulai dari cash keras sampai pembayaran bertahap sebanyak 24 kali.

Sementara itu, untuk urusan return of investment, EAR'S Corporation menegaskan bahwa setiap investor dipastikan akan memperoleh jaminan imbal hasil sebesar 16 persen dalam tempo dua 2 tahun plus free stay sebanyak 21 point per tahun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites nantinya akan dikelola oleh manajemen Oaks Hotels & Resorts Limited yang saat ini mengelola kurang lebih 40 properti yang tersebar di Australia, Selandia Baru, Middle East, dan Thailand.

Masih di Bali, EAR'S Corporation sekarang ini juga sedang mengembangkan 3 proyek lain, yakni Mercure Jimbaran, Nismara Apartment Umalas Seminyak serta Royal Bali Tulip yang berlokasi di kawasan Jl. Dewi Sri Kuta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: