Berita Bisnis

CISCO LUNCURKAN TIGA PERANGKAT JARINGAN RUMAH

Berikan kemudahan bagi konsumen. (Foto: Ist)Berikan kemudahan bagi konsumen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Meningkatnya konsumsi video internet plus semakin merebaknya penggunaan produk-produk wireless, seperti smartphone, tablet maupun konsol game, mendorong Cisco untuk menghadirkan produk perangkat jaringan rumah.

 

Produk yang diperkenalkan, antara lain, adalah router wireless Linksys E-Series, modem router Linksys X-Series dan peripheral Linksys Wireless N-Series.

Ulrike Tegtmeier, Vice President Cisco Home Networking Business Unit, mengatakan ketiga produk tersebut mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna saat memakai produk-produk wireless.

Router wireless Linksys E-Series misalnya. Router ini bisa meningkatkan performa kecepatan akses internet hingga 450 Mbps karena dilengkapi fitur utama 3x3 spatial stream configuration untuk jangkauan yang lebih luas. Router ini juga didukung external power amplifier untuk menjaga kekuatan sinyal dan mengurangi potensi dead spot. Dengan teknologi USB virtual, router ini bisa menghubungkan printer USB, media penyimpanan, dan perangkat lainnya dalam jaringan.

Linksys X-Series memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dan menikmati jaringan nirkabel dari berbagai perangkat seperti laptop, tablet, smartphone, konsol game dan televisi yang memiliki fasilitas internet.

Adapun peripheral Linksys Wireless N-Series terbagi menjadi tiga model, yaitu Entertainment Bridge, Range Extender, dan adaptor. Seluruh modem router dan router Linksys didukung perangkat lunak Cisco Connect.

Intinya, ketiga produk yang ditawarkan Cisco tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen sebab bisa terhubung ke sejumlah perangkat digital seperti smartphone, TV, Blue-Ray player, konsol game dan set-top boxes.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan p
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Wo