Berita Bisnis

GANDENG POS INDONESIA, COFFEE TOFFEE BUKA GERAI KOPI DI KANTOR POS SIMPANG SURABAYA

Sepenuhnya beranjak dari pola kerjasama business to business. (Foto: Ist)Sepenuhnya beranjak dari pola kerjasama business to business. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan bangunan Kantor Pos Simpang yang terletak di kawasan Jl. Taman Apsari, Surabaya, PT Coffee Toffee Indonesia -pemilik jaringan gerai Coffee Toffee- menghadirkan gerai barunya yang bernama Post Shop Coffee Toffee Simpang.

Gerai itu sendiri dapat beroperasi berkat kerjasama Coffee Toffee Indonesia dengan PT Pos Indonesia (Persero).

Menurut Oddi Anindito, Managing Director Coffee Toffee Indonesia, gerai tadi merupakan gerai ke-4 Coffee Toffee yang dibuka di wilayah kota Surabaya sekaligus menjadi gerai ke-138 di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, berbeda dengan perluasan jaringan gerai yang biasanya dilakukan lewat skema franchise, kehadiran Post Shop Coffee Toffee Simpang sepenuhnya beranjak dari pola kerjasama business to business.

Itu pula sebabnya, Post Shop Coffee Toffee Simpang ditangani oleh manajemen Coffee Toffee Indonesia secara langsung.

Kelak, masih dalam kerangka yang sama, Coffee Toffee Indonesia pun direncanakan bakal menghadirkan gerai serupa di 59 lokasi lain yang dimiliki Pos Indonesia.

Bagi Pos Indonesia sendiri, Kantor Pos Simpang Surabaya adalah bangunan yang ke-58 yang dimanfaatkan untuk peningkatan nilai tambah melalui kemitraan dengan mitra bisnisnya.

Sebelumnya, Pos Indonesia tercatat sudah menggandeng PT Indomarco Prismatama (pemilik jaringan gerai Indomaret) dan PT Circle K Indonesia (pemilik jaringan gerai Circle-K) dalam bentuk kolaborasi sejenis di 57 bangunan yang dikuasainya.

Patut diketahui, hingga dua tahun ke depan, Coffee Toffee Indonesia telah membulatkan tekadnya untuk mengoperasikan total 250 gerai sekaligus berambisi merambah pasar luar negeri menyusul pemberlakuan pasar bebas Asean 2015. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h