Berita Bisnis

PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA

Semakin besar omzet yang diperoleh maka keuntungan mitra pun bakal semakin berkembang. (Foto: Ist)Semakin besar omzet yang diperoleh maka keuntungan mitra pun bakal semakin berkembang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di Jabodetabek, PT Kent Transindo Indonesia -populer dengan label Platinium Logistic- baru saja membuka kesempatan istimewa bagi siapapun untuk menjadi mitranya.

Persisnya menjadi mitra untuk menjalankan jasa ekspedisi dengan beragam keuntungan yang akan diperoleh.

Menurut Vincentius Budi, Brand Manager Platinium Logistic, mitra yang bersedia bergabung nantinya cukup menyediakan tempat dan tenaga kerja dan juga tidak akan dikutip biaya apapun.

Sebaliknya, Platinum Logistic bakal menyediakan secara cuma-cuma beragam alat pendukung usaha, antara lain, timbangan, pemasangan neon box dan spanduk plus alat komunikasi hingga promosi.

Adapun mengenai pola pembagian hasil, Platinum Logistic memastikan mitra bakal memperoleh keuntungan sebesar 25 persen dari omzet harian. Itu berarti, semakin besar omzet yang diperoleh maka keuntungan mitra pun bakal semakin berkembang.

Di sisi lain, bila mitra mampu membukukan omzet minimal Rp 20 juta per bulan, Platiniuim Logistic juga akan memberikan bonus tambahan.

Platinium Logistic menegaskan, lewat berbagai manfaat yang ditawarkan tadi, pihaknya optimistis bakal mampu menghadirkan 1000 gerai baru di Jabodetabek hingga medio Juli tahun depan, guna melengkapi 40 gerai yang saat ini sudah beroperasi di Jakarta.

Seperti diketahui, Platinum Logistic yang berbasis di Surabaya itu, saat ini telah mengoperasikan sekitar 80 kantor cabang yang tersebar di Banda Aceh hingga Wamena, Papua.

Dan khusus di area komersil Jawa Timur, Platinum Logistic tercatat memiliki 700 gerai yang memberikan tiga jenis pelayanan, yaitu pengiriman satu hari, priority, dan reguler. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun depan, PT Honda Prospect Motor, berenc
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di Jabodeta
(Berita-Bisnis) - Keseriusan PT TVS Motor Company Indonesia mengembangkan j