Berita Bisnis

LEWAT KARTU ANGGOTA, LOTTE BERIKAN KEUNTUNGAN

Berambisi menjaring kurang lebih 10 juta pelanggan dalam tempo lima tahun ke depan. (Foto: Ist)Berambisi menjaring kurang lebih 10 juta pelanggan dalam tempo lima tahun ke depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai pekan depan hingga akhir medio Januari tahun depan, PT Lotte Members Indonesia dipastikan bakal menyediakan lucky draw bagi para anggota baru Lotte Members Card.

Dan, bagi konsumen yang beruntung, Lotte Members Indonesia berjanji akan memberikan beragam hadiah, mulai dari voucher Lotteria, Lotte Point, smartphone plus hadiah utama berupa paket tur ke Korea untuk lima pasangan.

Menurut Choi Moon Chang, General Manager Lotte Members Indonesia, program lucky draw tersebut dihelat dalam rangka peluncuran Lotte Members Card.

Ditambahkan, kartu keanggotaan bebas biaya yang diperuntukkan bagi para pelanggan Lotte itu dapat diperoleh di 70 gerai afiliasi Lotte Members Indonesia yang mencakup Lotte Mart Retail, Lotte Mart Wholesale, Lotteria, Angel in-us Coffee, Lotte Duty Free, dan Lotte Shopping Avenue.

Lotte Members Indonesia menegaskan, hanya dengan memiliki satu kartu, para pelanggan bisa bertransaksi, mengumpulkan poin sekaligus menggunakannya di semua gerai afiliasi.

Adapun cara untuk mendapatkannya, terhitung sangat mudah. Pelanggan cukup membawa kartu identitas serta mengisi formulir pendaftaran. Setelah proses itu selesai maka kartu pelanggan bakal aktif secara otomatis dan diterima saat itu juga.

Perlu diketahui, Lotte Members Card pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 di Korea Selatan dan sampai saat ini telah berhasil menghimpun 27 juta anggota di negara tersebut.

Sementara itu, untuk pasar Indonesia (yang menjadi negara pertama di luar Korea Selatan yang mendapatkan layanan ini), Lotte Members Indonesia berambisi menjaring kurang lebih 10 juta pelanggan dalam tempo lima tahun ke depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Riyanti Investama International, pemegang hak war
(Berita-Bisnis) - Ambisi Lotte Group untuk menjadi perusahaan ritel terdepa