Berita Bisnis

FAST FOOD TAMBAH RESTO BARU UNTUK RAIH Rp 3,7 TRILIUN

Lakukan peremajaan desain interior. (Foto: Ist)Lakukan peremajaan desain interior. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penjualannya, PT Fast Food Indonesia Tbk., pengelola gerai Kentucky Fried Chicken, berkeinginan untuk menambah resto-resto baru pada tahun 2012.

Resto baru Kentucky Fried Chicken yang akan dioperasikan tersebut berjumlah 20 resto dan berlokasi, antara lain, di Jakarta, Sumatera, dan Jawa.

Sebelumnya, Fast Food telah menambah tiga resto baru. Dengan demikian, Fast Food sudah mengelola total 406 resto hingga akhir Oktober 2011.

Menurut JD. Juwono, Direktur Utama Fast Food, selain menambah resto baru, pihaknya juga akan melakukan renovasi terhadap beberapa gerai lama. Renovasi yang dimaksud meliputi perluasan gudang, peremajaan desain interior, penambahan furniture, menghadirkan fasilitas drive thru, wifi, tempat bermain, bahkan menghadirkan peralatan komputerisasi untuk memudahkan pemesanan produk oleh pelanggan.

Selain itu, Fast Food bakal menambah jumlah resto yang memberikan layanan 24 jam, menambah resto yang melayani home delivery, dan menawarkan menu-menu baru bagi konsumen anak-anak serta remaja sekaligus meningkatkan layanan penyelenggaraan perayaan ulang tahun sesuai selera konsumen.

Dengan berbagai rencana tersebut, Fast Food berharap dapat meraih pendapatan sebesar Rp 3,7 triliun pada tahun 2012.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore