Berita Bisnis

SOLARIA RESMI GENGGAM SERTIFIKAT HALAL MUI

Menaungi sekitar 200 gerai milik sendiri yang menyebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Menaungi sekitar 200 gerai milik sendiri yang menyebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Proses audit untuk mendapatkan label halal bagi restoran Solaria yang digelar oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak beberapa waktu lalu, akhirnya berakhir.

Alhasil, pada tanggal 3 Desember 2013, PT Sinar Solaria -pemilik dan pengelola jaringan restoran Solaria- resmi menggenggam sertifikat halal dari MUI.

Menurut Dedy Nugrahadi, Manajer Operasional Solaria, dengan diterimanya sertifikat tersebut maka bisa dipastikan bahwa semua menu makanan dan minuman yang disajikan oleh Solaria terjamin halal karena semua bahan baku yang digunakan pun sudah bersertifikat halal dari MUI.

Ditambahkan, dengan kehadiran sertifikat itu, pihaknya juga berharap bahwa Solaria akan tetap menjadi pilihan restoran bagi keluarga Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, sampai pertengahan medio Desember ini, Solaria menyelenggarakan program bertajuk Ngedate Bareng Raisa lewat kerjasama dengan PT Nestle Indonesia.

Dan, program pengumpulan poin yang dilaksanakan sejak pertengahan Oktober lalu di semua gerai Solaria yang terletak di area komersil Jabodetabek tersebut, tercatat memberikan kesempatan istimewa bagi 25 konsumen yang beruntung.

Akan tetapi, sebelum peluang itu dapat direalisasikan, konsumen wajib terlebih dahulu membeli menu apa saja yang tersaji di gerai Solaria plus satu frozen cappucino/vanila latte ice blended Nescafe -produk besutan Nestle Indonesia- senilai minimal Rp 50 ribu.

Patut diketahui, gerai perdana Solaria beroperasi pada tahun 1995 di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi. Kini, Sinar Solaria menaungi sekitar 200 gerai milik sendiri yang menyebar minimal di 25 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring ramainya pengunjung, PT Javapuccino Coffee berenc
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Nasion
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis U