Berita Bisnis

GERAI KE-93 ACE HARDWARE DIBUKA DI CIPINANG INDAH MALL

Berhasil membukukan penjualan senilai Rp 2,78 triliun hingga akhir September 2013. (Foto: Ist)Berhasil membukukan penjualan senilai Rp 2,78 triliun hingga akhir September 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 gerai baru sepanjang tahun ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk baru saja mengoperasikan gerai anyar di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur.

Gerai itu pun otomatis menjadi gerai ke-93 yang telah dikelola sampai saat ini.

Menurut Helen Tanzil, Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, gerai itu menempati area seluas kurang lebih 1.250 meter persegi. Adapun nilai investasi yang dikucurkan berkisar antara Rp 8 miliar hingga Rp 9 miliar.

Patut diketahui, selama semester pertama tahun ini, Ace Hardware Indonesia telah membuka 6 gerai baru yang tersebar di berbagai lokasi dan sepenuhnya didanai kas internal perusahaan sebanyak Rp 150 miliar.

Berbekal dana sebesar itu pula, Ace Hardware Indonesia sesungguhnya berencana menghadirkan 15 gerai anyar selama tahun ini.

Berita-Bisnis mencatat, dalam rangka menyemarakkan pembukaan Ace Hardware Cipinang Indah Mall, tersedia beragam penawaran spesial yang berlaku sampai tanggal 8 Desember 2013. Salah satunya adalah program crazy price yang berlaku ekslusif untuk member ACE Reward.

Di sisi lain, ada juga voucher belanja senilai Rp 100 ribu jika berbelanja minimal Rp 1 juta dan dapat digunakan di gerai tersebut hingga tanggal 8 Januari 2014.

Sebelumnya, pada akhir medio November lalu, Ace Hardware Indonesia telah membuka gerai seluas 2.500 meter persegi di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Gerai tersebut merupakan gerai ke-32 yang dioperasikan di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Per akhir September 2013, Ace Hardware Indonesia berhasil membukukan penjualan senilai Rp 2,78 triliun dengan laba bersih sebanyak Rp 318,25 miliar.

Khusus untuk perolehan laba bersih itu, tercatat meningkat 13,44 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya yang sebesar Rp 280,53 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada tanggal 6 Oktober menda