Berita Bisnis

DI SURABAYA, SANTA KLAUS KENDARAI TAKSI BOSOWA

Upaya seasonal marketing ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah penumpang. (Foto: Ist) Upaya seasonal marketing ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah penumpang. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dibanding operator taksi lain yang beroperasi di Surabaya, PT Merpati Wahana Taksi -pengelola armada Taksi Bosowa Surabaya- tampaknya punya kreatifitas yang seolah tiada henti.

Pasalnya, setelah mendandani sopir Taksi Bosowa dengan busana pejuang pada medio November lalu, Merpati Wahana Taksi kembali menghadirkan tampilan baru pengemudi Taksi Bosowa, yakni menggunakan topi layaknya Santa Klaus.

Menurut Wawan Purnawan, Head Operation Merpati Wahana Taksi, penampilan itu diyakini mampu memberikan kesan tersendiri bagi para penumpang.

Selain itu, upaya seasonal marketing itu pun diharapkan bisa meningkatkan jumlah penumpang yang menggunakan armada Taksi Bosowa Surabaya.

Merpati Wahana Taksi menyatakan, pengemudi Taksi Bosowa yang mengenakan topi Santa Klaus sepenuhnya beroperasi di dalam kawasan Bandara Internasional Juanda Surabaya selama medio Desember 2013.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hingga akhir tahun nanti, Merpati Wahana Taksi pun tercatat sedang menggelar program Surabaya Makassar Discount Untung (SURAMADU) bersama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Melalui program tersebut, penumpang yang membeli satu tiket pesawat Garuda Indonesia dengan rute Surabaya–Makassar, dipastikan bakal memperoleh 2 buah voucher Taksi Bosowa senilai Rp 20 ribu yang dapat digunakan menuju ke Bandara Internasional Juanda Surabaya dan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Hingga kini, Merpati Wahana Taksi mengoperasikan sekitar 423 unit Taksi Bosowa di Surabaya dan wilayah sekitarnya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desembe