Berita Bisnis

TAWARAN SPESIAL AGODA UNTUK PERAYAAN HOGMANAY

Menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Ist)Menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tepat pukul 7 malam waktu setempat, lebih dari 7.500 pembawa obor dan sekitar 20 ribu peserta dipastikan bakal mulai berjalan berbaris dari kawasan Jembatan George IV.

Rombongan yang diiringi bagpipes (alat musik tiup tradisional Skotlandia) serta drum itu kemudian melewati pusat kota. Dan akhirnya, prosesi tadi ditutup dengan atraksi kembang api sekaligus pertunjukan musik spektakuler.

Itulah suasana yang akan terwujud dalam perayaan Hogmanay di Edinburgh, Skotlandia, tahun ini.

Kata Fandi Prathama, Online Marketing Associate Indonesia Agoda.com, Hogmanay pada tahun ini -yang merupakan perayaan Tahun Baru Skotlandia- digelar mulai dari 30 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014.

Untuk itu, dalam rangka memberikan kemudahan bagi para pelancong yang ingin menyaksikan dan mengikuti perayaan Hogmanay, situs pemesanan hotel Agoda.com pun menyediakan penawaran spesial hotel di Edinburgh, Skotlandia.

Penawaran itu sendiri mencakup beberapa hotel dan apartemen bintang lima serta bintang empat, seperti Caledonian Waldorf, The Scotsman, Hotel Missoni, Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel, Princes Street Suites, Apex Waterloo Place, Stay Edinburgh City Apartments, dan Albany Ballantrae.

Untuk Caledonian Waldorf misalnya, Agoda.com memberikan diskon sebesar 33 persen yang berlaku sampai 6 Januari tahun depan.

Sedangkan di Radisson Blu Edinburgh bintang empat, diskon 10 persen berlaku hingga akhir medio Maret 2014. Namun, dengan syarat, menginap minimal selama tiga malam.

Periode yang lebih panjang (hingga akhir April 2014) ditawarkan oleh The George Hotel dengan diskon sebesar 20 persen. Tapi, kurang lebih sama dengan Radisson Blu Edinburgh, The George Hotel juga menyatakan bahwa tamu harus menginap minimal dua malam.

Dalam operasionalnya, selain memberikan harga kamar hotel terendah, Agoda.com menyediakan hadiah bagi para pelanggan yang dapat digunakan untuk pemesanan selanjutnya.

Agoda.com yang dikelola oleh Agoda Company Pte. Ltd. adalah bagian dari Priceline Group yang didukung lebih dari 360 ribu hotel di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya
(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum penyelenggaraan Festival Monyet Lop