Berita Bisnis

METROXGROUP BUKA GERAI PERDANA PORSCHE DI PACIFIC PLACE

Merupakan gerai ke-33 yang dibuka di wilayah pemasaran Asia. (Foto: Ist)Merupakan gerai ke-33 yang dibuka di wilayah pemasaran Asia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah MetroxGroup di pentas bisnis fashion dan life style di Indonesia tampak semakin diakui seiring kepercayaan yang diberikan Porsche Design Group lewat pembukaan gerai waralaba perdananya di Indonesia.

Persisnya, gerai bernama Porsche Design Store tersebut berlokasi di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta, dan menempati area seluas kurang lebih 120 meter persegi.

Menurut Jaclyn Halim, Chief Operating Officer MetroxGroup, pihaknya sebelumnya telah memajang produk Porsche Design Group (store-in-store) di gerai Mezzo, Kuningan City, Jakarta.

Namun, lantaran minat konsumen terhadap jaket, koper, tas maupun aksesoris (kacamata, ikat pinggang, dompet) besutan Porsche Design Group belakangan semakin tinggi, maka MetroxGroup dan Porsche Design Group pun sepakat untuk menghadirkan gerai mandiri di Pacific Place yang dikelola langsung oleh PT Metrox Global, anak usaha MetroxGroup.

MetroxGroup sendiri yakin beroperasinya gerai Porsche Design Store Pacific Place itu bakal dapat memacu tingkat penjualan beragam portofolio produk yang ditawarkan.

Bagi Porsche Design Group yang berbasis Zell am See, Austria, gerai Porsche Design Store Pacific Place terhitung sebagai gerai ke-33 yang dibuka di wilayah pemasaran Asia, sampai saat ini.

Sebelumnya, pada pertengahan medio Agustus lalu, dengan menggandeng Adrenaline International Concepts Inc., Porsche Design Group telah menghadirkan gerai sejenis di Shangri-La Plaza Mall, Mandaluyong, Filipina.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain menjual berbagai produk kreasi Porsche Design Group, MetroxGroup juga dikenal luas sebagai distributor produk alas kaki merek Crocs via PT Metrox Lifestyles.

Di samping itu, MetroxGroup pun populer sebagai peritel Y-3 (fashion & life style), Shaga (exercise equipment yang ditangani anak usahanya PT Global Fortuna), Spinelli (food and beverages) serta gerai Mezzo.

MetroxGroup yang didirikan oleh Freddie Beh beroperasi perdana pada tahun 2004. Kini, MetroxGroup tercatat mengelola 278 titik penjualan, 20 brand dan tiga kantor yang berlokasi di Indonesia, Singapura serta China. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ri
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Metrox Lifestyles (MetroxGroup) untuk mendorong
(Berita-Bisnis) - Sejak dilansir tujuh tahun silam, Wakai -merek fesyen yan