Berita Bisnis

INCAR NASABAH BRI, HAPPY HOLIDAY GELAR PROMO

Telah menerapkan sistem pembayaran terlengkap. (Foto: Ist)Telah menerapkan sistem pembayaran terlengkap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), PT Happy Holiday -pemilik dan pengelola situs pemesanan hotel Happyholiday.travel- resmi meluncurkan program promo yang ditujukan secara eksklusif kepada nasabah BRI.

Promo yang berlaku selama medio Desember 2013 sampai medio Januari tahun depan itu diklaim memberikan diskon besar-besaran hingga 80 persen plus 10 persen.

Namun, dengan catatan, pembayaran terhadap pemesanan hotel via Happyholiday.travel wajib menggunakan e-pay BRI yang dimiliki nasabah BRI.

Menurut Arnold Sebastian Egg, Direktur Happy Holiday, penawaran tadi sangat berguna untuk dimanfaatkan apalagi menjelang liburan akhir tahun yang semakin dekat.

Ditambahkan, hingga kini, Happy Holiday sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 190 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Di sisi lain, Happy Holiday juga telah menerapkan sistem pembayaran terlengkap, mulai dari pembayaran via transfer, kartu kredit, m-banking, e-wallet, dan PayPal.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Happy Holiday yang bermarkas di Menara Thamrin, Jakarta, menawarkan jasa layanan berupa hotel murah, tur & wisata sehari serta penyewaan mobil.

Ambil contoh layanan tur & wisata sehari. Dalam lamannya, Happy Holiday menawarkan Singapore's Chinatown Morning Walking Tour senilai kurang lebih Rp 320 ribu (adult price).

Dan, lewat tur pagi hari itu, Happy Holiday mengajak para pelancong untuk menikmati suasana Chinatown Singapura sekaligus menikmati aroma teh China, ginseng, dan telur herbal.

Adapun via Singapore's Little India Walking Tour, pelancong dipastikan bakal larut dalam suasana Little India yang merupakan salah satu distrik favorit di Singapura. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus seperti yang direncan
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dirancang secara khusus untuk menyesuaikan