Berita Bisnis

BERMINAT? WARALABA BONCHON CHICKEN TERSEDIA

Menerima lebih dari 200 aplikasi waralaba yang berasal dari berbagai daerah. (Foto: Ist)Menerima lebih dari 200 aplikasi waralaba yang berasal dari berbagai daerah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di seluruh Indonesia, PT Michelindo Food International -master franchise gerai BonChon Chicken untuk Indonesia- resmi menawarkan kesempatan waralaba untuk para investor.

Dan, sampai saat ini, Michelindo Food International mengaku telah menerima lebih dari 200 aplikasi waralaba yang berasal dari berbagai daerah, yakni dari Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.

Menurut Michelle E. Surjaputra, Presiden Direktur Michelindo Food International, kehadiran peluang tersebut erat kaitannya dengan mimpinya yang ingin melihat gerai resto cepat saji BonChon Chicken beroperasi di berbagai kota besar di Indonesia.

Ditambahkan, sejak ditahbiskan sebagai master franchise gerai BonChon Chicken untuk Indonesia dua tahun silam, pihaknya lebih dulu berkonsentrasi pada proses branding, penciptaan demand sekaligus pembentukan business model yang menguntungkan.

Hasilnya, sampai saat ini, Michelindo Food International sudah mengelola 17 gerai milik sendiri yang terletak di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, Bekasi, dan Bali, seperti di Mal Grand Indonesia yang merupakan gerai perdana serta di Beachwalk Bali.

Michelindo Food International menegaskan, gerai BonChon Chicken yang berasal dari Busan, Korea Selatan tersebut, mengusung konsep restaurant fast casual yang sehat, segar, dan unik plus memiliki spesialisasi pada ayam goreng Korea dengan dua rasa (original dan spicy).

Patut pula diketahui, lewat jalinan kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), Michelindo Food International sedang menggelar promo diskon sebesar 25 persen terhadap para pemegang kartu kredit BNI yang berlaku hingga akhir medio Maret tahun depan.

Bersamaan dengan itu, masih via promo yang sama, Michelindo Food International juga tercatat bakal memberikan free product untuk mininum pembelian senilai Rp 100 ribu di setiap gerai BonChon Chicken.

Di sisi lain, pada tahun ini, Michelindo Food International telah menghadirkan gerai Sombrero Twist Mexico yang disebut sebagai resto yang mengusung konsep mexican meal.

Seperti halnya gerai perdana BonChon Chicken yang terletak di Mal Grand Indonesia, Michelindo Food International pun mengoperasikan gerai Sombrero Twist Mexico pertama di pusat perbelanjaan yang sama.

Namun, berbeda dengan BonChon Chicken yang merupakan gerai franchise, Sombrero Twist Mexico diklaim sebagai hasil kreasi sendiri dari Michelindo Food International. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin