Berita Bisnis

DENGAN SHOWER KOHLER, KINI MANDI BISA DIIRINGI MUSIK

Dapat dihubungkan dengan perangkat bluetooth mana pun. (Foto: Ist)Dapat dihubungkan dengan perangkat bluetooth mana pun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ditawarkan dengan banderol harga yang terentang dari Rp 5,5 juta dan Rp 8,3 juta per unit, Kohler Design Center merilis Kohler Moxie Showerhead & Wireless Speaker yang memungkinkan penggunanya dapat mendengarkan musik sembari mandi menggunakan shower.

Adapun pilihan warna yang tersedia, terdiri dari Navy Blue, Carhtreuse, Retro Blue, Cherry Red serta Original White.

Menurut Rex Cokrowibowo, Presiden Direktur Kohler Design Center, produk baru tersebut memiliki ukuran shower sebesar 5 inci dan 8 inci.

Ditambahkan, lantaran sudah memiliki permukaan chrome, Kohler Moxie Showerhead dipastikan tahan karat dan korosi.

Bersamaan dengan itu, Kohler Moxie Showerhead pun sudah dilengkapi dengan spray face silicon yang putih bersih.

Kohler Design Center menginformasikan, Kohler Moxie Showerhead adalah produk inovatif yang menggabungkan air dan musik dengan cara penggunaan yang sangat mudah.

Selain itu, Kohler Moxie Showerhead juga dapat dihubungkan dengan perangkat bluetooth mana pun, termasuk smartphone dan MP3 player, untuk mengantarkan musik ke speaker yang terletak di dalam shower.

Bila baterai lithium Kohler Moxie Showerhead kemudian perlu di-recharge, pengguna nantinya cukup memperhatikan indikator lampu kecil yang berada di sebelah tombol di bagian depan speaker Kohler Moxie Showerhead.

Kohler Design Center menegaskan, setiap proses recharge cukup untuk 7 jam penggunaan.

Di Indonesia, Kohler Design Center berada di bawah bendera PT Panca Wisesa Adhika yang dikenal sebagai distributor produk perabot dapur dan kamar mandi merek Kohler. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ditawarkan dengan banderol harga yang terentang dari Rp 5
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Global Pasific Prima Group, Kohler Co.
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemikiran dan analisa pasar yang memproyeks