Berita Bisnis

89 WANITA INDONESIA DAPAT PENGHARGAAN DARI TUPPERWARE

Diharapkan menjadi teladan bagi para wanita lainnya di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Diharapkan menjadi teladan bagi para wanita lainnya di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sebanyak 89 wanita dari seluruh Indonesia memperoleh penghargaan Tupperware She Can! Award yang diberikan oleh PT Tupperware Indonesia.

Pasalnya, ke-89 wanita tersebut dinilai telah memberikan karya dan kontribusi positif bagi bangsa.

Lebih dari itu, menurut Nining W.Purnama, Managing Director Tupperware Indonesia, para perempuan tersebut dianggap sudah mengusung nilai-nilai yang kerap dikampanyekan oleh Tupperware Indonesia, yaitu mencerahkan (enlighten), mendidik (educate) sekaligus memberdayakan (empower).

Ditambahkan, Tupperware Indonesia sangat berharap bahwa para penerima penghargaan itu bakal dapat menyebarkan inspirasi serta teladan bagi para wanita lainnya di seluruh Indonesia.

Patut diketahui, Tupperware She Can! Award tahun ini dilangsungkan dengan tema Seiring Sejalan Memimpin dengan Nurani.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, event Tupperware She Can! Award berkaitan erat dengan kampanye global Tupperware She Can! yang dilansir oleh sang induk usaha Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando, Amerika Serikat.

Dan kampanye itu, sedari awal sengaja membidik tiga segmen, yakni sales force, konsumen, dan publik. Di segmen yang disebut pertama, Tupperware Corporation berupaya mengajak jajaran sales force-nya untuk selalu memotivasi sesama wanita dengan tujuan bahwa wanita bisa mengubah hidupnya dan keluarganya menjadi lebih baik.

Sementara untuk segmen konsumen, kampanye Tupperware She Can! diarahkan sebagai sarana pembentukan image bahwa Tupperware adalah brand yang mampu memahami sekaligus menginspirasi wanita.

Adapun segmen publik diwakili oleh event Tupperware She Can! Award yang merupakan agenda rutin yang sudah digelar oleh Tupperware Indonesia sejak tahun 2008.

Ajang penghargaan dua tahun sekali itu memilih sejumlah wanita Indonesia yang inspiratif dari berbagai kalangan dan profesi yang sama sekali bukan anggota sales force Tupperware Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sebanyak 89 wanita dari seluruh Indonesia memp
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio Januari 2014, PT Lock
(BeritaBisnis) - Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2008, program