Berita Bisnis

JADE GLOBAL TAWARKAN UNIT SEHARGA Rp 20 MILIAR DI SENTUL

Kolam renang masing-masing unit dialiri sumber mata air panas Gunung Pancar. (Foto: Ist)Kolam renang masing-masing unit dialiri sumber mata air panas Gunung Pancar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sarana relaksasi sekaligus sebagai wahana investasi bagi kalangan menengah atas, PT Jade Global Development resmi menawarkan 16 unit hunian mewah yang berlokasi di kawasan Sentul, Bogor.

Masing-masing unit itu dibanderol dengan rentang harga yang bervariasi mulai dari Rp 8 miliar sampai Rp 20 miliar.

Kata Jennifer Kumala, Direktur Jade Global Development, seluruh unit di atas berada di dalam kawasan hunian Jade Residence seluas 2,5 hektar.

Lebih dari itu, Jade Residence juga bakal dilengkapi dengan sumber mata air panas (hot spring water) Gunung Pancar yang mengalir ke kolam renang masing-masing unit. Di sisi lain, desain arsitektural yang hadir pun dipastikan bakal berbeda pada masing-masing unit hunian.

Jade Global Development menginformasikan, luas bangunan setiap unit berkisar antara 350 sampai 400 meter persegi dengan luas tanah sekitar seribu hingga dua ribu meter persegi.

Dan, sesuai dengan eksistensinya sebagai kawasan hunian mewah, Jade Global Development juga telah memberikan kepercayaan kepada Novotel -bagian dari Accor Group- untuk mengelola Jade Residence.

Patut diketahui, di kawasan Sentul City, Jade Global Development saat ini sedang mengembangkan Novotel Resort Sentul City seluas 2,5 hektar yang terletak tak jauh dari kawasan hunian Jade Residence.

Novotel Resort Sentul City yang direncanakan berkapasitas 230 unit kamar plus 16 vila itu diproyeksikan dapat beroperasi dua tahun lagi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka pada tanggal 15 Oktober mendat