Berita Bisnis

HALLA MOHANA MULAI BANGUN TANGRAM HOTEL DAN SADIRA PLAZA DI PEKANBARU

Merupakan proyek perdana di Riau. (Foto: Ist)Merupakan proyek perdana di Riau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sekitar Rp 300 miliar, PT Halla Mohana resmi memulai pembangunan Tangram Hotel dan Sadira Plaza di Pekanbaru, Riau.

Kedua proyek itu direncanakan bakal mulai beroperasi pada tahun 2015.

Menurut Catharina K. Ruslim, Project Director Halla Mohana, baik Tangram Hotel maupun Sadira Plaza adalah proyek perdana bagi pihaknya di Riau.

Ditambahkan, Halla Mohana mendesain Tangram Hotel sebagai hotel bintang empat serta memiliki kapasitas sebanyak kurang lebih 225 unit kamar. Di samping itu, Tangram Hotel Pekanbaru juga akan dilengkapi dengan multifunction room berdaya tampung hingga 500 orang.

Halla Mohana mengatakan, pihaknya memberikan kepercayaan kepada manajemen perhotelan Tangram Hotels Group AG yang berbasis di Swiss untuk mengoperasikan Tangram Hotel Pekanbaru.

Sedangkan pengelolaan Sadira Plaza yang dirancang sebagai lifestyle mall diberikan kepada PT Retail Property Management.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Halla Mohana yang berkecimpung di lini bisnis hospitality berinduk kepada PT Mahadana Dasha Utama yang merupakan bagian dari Tiara Marga Trakindo Group.

Sebelumnya, via unit bisnis propertinya yang bernama PT Triyasa Propertindo, Mahadana Dasha Utama telah menyampaikan niatnya untuk membangun Gran Rubina Business Park senilai Rp 1,8 triliun yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sementara itu, lewat PT Mega Mahadana Hadiya, Mahadana Dasha Utama pun dikenal sebagai pemegang hak ekslusif pengoperasian gerai burger premium Carl’s Jr. asal Amerika Serikat di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: