Berita Bisnis

PACU PENJUALAN PROSPERITY BURGER, MCDONALD’S GELAR KOMPETISI FOTO

Salah satu menu andalan gerai McDonald’s Indonesia sejak tahun 2006. (Foto: Ist)Salah satu menu andalan gerai McDonald’s Indonesia sejak tahun 2006. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 Desember 2013 sampai 8 Februari 2014, PT Rekso Nasional Food -master franchisee gerai McDonald’s Indonesia- menggelar program bertajuk #ProsperityMoment.

Program itu sendiri berupa kompetisi foto yang terbuka bagi siapa pun yang ingin membagikan pengalaman terbaiknya sepanjang tahun ini di Instagram.

Kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional Food, McDonald’s Indonesia dipastikan bakal memberikan dua voucher paket Prosperity Burger untuk dua orang pemenang per minggunya.

Ditambahkan, cara mengikuti kompetisi tersebut cukup mudah. Konsumen dianjurkan untuk mengunggah foto via akun Instagram-nya. Setelah itu, konsumen pun diberi kesempatan untuk membagikan foto tadi ke account Facebook atau Twitter yang dimilikinya.

Lantas, dari lima foto terbaik yang akan dipilih setiap minggunya (yang juga diunggah ke Instagram McDonald’s Indonesia), dewan juri bakal menentukan dua pemenang.

Rekso Nasional Food menjelaskan, setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu foto. Namun, dengan catatan, peserta hanya memiliki satu kesempatan untuk menang selama kompetisi digelar.

Di sisi lain, Rekso Nasional Food juga mengatakan bahwa voucher paket Prosperity Burger bisa ditukarkan di gerai McDonald’s Indonesia yang dipilih sendiri oleh pemenang dan berlaku hingga akhir periode kompetisi.

Berita-Bisnis mencatat, kompetisi foto #ProsperityMoment sejatinya tak lepas dari peluncuran kembali menu Prosperity Burger yang merupakan salah satu menu andalan gerai McDonald’s Indonesia sejak tahun 2006.

Akan tetapi, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Rekso Nasional Food untuk pertama kalinya tampak berupaya memacu penjualan menu tersebut melalui aktivitas digital.

Per akhir medio September lalu, Rekso Nasional Food tercatat mengoperasikan sekitar 156 gerai McDonald’s Indonesia di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, kurang lebih 100 gerai dibuka di Jabodetabek, Pulau Jawa, dan Bali. Sedangkan hingga akhir tahun nanti, Rekso Nasional Food berambisi mengelola sekitar 166 gerai.

Pada saat yang sama, Rekso Nasional Food juga berniat menambah gerai McCafe yang diarahkan untuk menjaring segmen muda. Asal tahu saja, per akhir September 2013, Rekso Nasional Food sudah menghadirkan 19 gerai McCafe. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang tutup tahun 2015, kesibukan yang luar
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 Desember 2013 sampai 8 Februari 2014
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan kolaborasi yang telah diimpleme