Berita Bisnis

GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN

Garap pasar luar Jawa. (Foto: Ist)Garap pasar luar Jawa. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mengingat pasar otomotif di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sangat menggandrungi mobil jenis SUV, maka pada tahun 2012, PT Garansindo Inter Global akan lebih serius menggarap pasar di tiga wilayah tersebut.

Untuk itu, Garansindo akan menghadirkan 16 varian dari 3 merek yang dikelolanya. Untuk jenis jeep misalnya, akan ditawarkan 12 varian, yang antara lain, mencakup Jeep Wrangler 2 pintu dan 4 pintu, atau Grand Cherokee dan Patriot.

Kemudian, Chrysler dengan 2 varian sedan 300C dan Dodge dengan 2 varian SUV Journey.

Menurut Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo, ketiga pasar itu sangat cocok dengan jenis-jenis mobil yang ditawarkan pihaknya berhubung mayoritas kontur jalan di tiga wilayah tersebut belum beraspal.

Itu sebabnya, agen pemegang merek mobil Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia ini berani membidik target penjualan 1.500 unit pada tahun 2012.

Tahun ini, Garansindo menetapkan target penjualan sebanyak 700 unit dan telah berhasil mengeksekusinya sampai 85 persen hingga akhir medio Oktober 2011. Kebanyakan penjualan Garansindo terjadi di Jakarta (80 persen) dan diikuti Surabaya serta Bali.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Hotel Cipaganti Le
(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan kenaikan permintaan kendaraan Sport Utility