Berita Bisnis

TINGKATKAN TRANSAKSI GERAI SPBU-NYA, SHELL SEDIAKAN FIAT

Menggelar program serupa sejak tahun lalu. (Foto: Ist)Menggelar program serupa sejak tahun lalu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengerek volume dan nilai transaksi penjualan gerai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum/SPBU-nya, PT Shell Indonesia -pengelola gerai SPBU Shell- kembali menawarkan program spesial dengan hadiah berupa Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500C.

Program yang berlangsung hingga 15 Februari 2014 itu sendiri berlaku bagi konsumen yang membeli bahan bakar minyak Shell Super, Shell V-Power, dan Shell Diesel di seluruh gerai SPBU Shell di Indonesia.

Menurut Julio Manuputty, Country Marketing Manager Shell Retail - Indonesia, untuk setiap pembelian bahan bakar minyak senilai Rp 300 ribu, konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan masing-masing satu unit Fiat 500 (Cinquecento) atau Fiat 500C.

Di sisi lain, konsumen juga wajib menggunakan kartu kredit BCA, kartu debit BCA maupun Flazz saat melakukan transaksi.

Patut diketahui, pada tahun lalu, persisnya sejak 1 November 2012 sampai 31 Januari tahun ini, Shell Indonesia juga telah menggelar program serupa lewat kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk.

Ketika itu, Shell Indonesia menyediakan satu unit mobil Mini Cooper plus voucher bahan bakar minyak Shell gratis selama satu tahun dengan syarat pembelanjaan minimal sebesar Rp 250 ribu dalam satu struk (berlaku kelipatan).

Dan khusus untuk Shell V-Power, Shell Indonesia pun sejatinya sudah menyediakan penawaran istimewa bagi setiap pembelian 30 liter bahan bakar minyak tersebut sejak medio Oktober lalu.

Namun berbeda dengan program kali ini, Shell Indonesia waktu itu hanya memberikan kesempatan buat konsumen untuk memiliki enam model unik LEGO, seperti Ferrari F150 Italia, Scuderia Ferrari Truck, 458 Italia, FXX, F40, dan 250 GT Berlinetta.

Sejak beroperasi perdana pada tahun 2006, total SPBU Shell sampai saat ini sudah mencapai 84 gerai.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 73 gerai dibuka di wilayah pemasaran Jabodetabek. Sisanya, 7 gerai di Surabaya dan 4 gerai di Bandung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai pabrik pelumasnya yang ke-6 yang hadir di
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai negara pertama di kawasan Asia Tenggara,
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk pelumas mesin generasi terbaru, PT