Berita Bisnis

DHARMA LAUTAN UTAMA, OPERATOR FERI TERBAIK TAHUN INI

Siap menyongsong era Asean Connectivity. (Foto: Ist)Siap menyongsong era Asean Connectivity. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Dharma Lautan Utama untuk mengimplementasikan motto-nya yang berbunyi We Serve The Nation, tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Buktinya, dalam ajang Indonesia National Shipowners Association (INSA) Award 2013, perusahaan pelayaran yang berbasis di Surabaya itu meraih penghargaan sebagai perusahaan penyeberangan nasional terbaik tahun ini.

Kata Bambang Harjo, Direktur Utama Dharma Lautan Utama, pihaknya selalu berupaya untuk tetap konsisten dalam hal peningkatan kualitas layanan di atas standar yang menjadi harapan para pelanggannya.

Di samping itu, usaha untuk meningkatkan kualitas layanan tersebut juga erat kaitannya dengan persiapan Dharma Lautan Utama menyongsong era Asean Connectivity.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sepanjang tahun ini, Dharma Lautan Utama juga telah menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha sebagai perusahaan penyedia jasa angkutan penyeberangan terbaik 2013.

Lantas, pada medio September lalu, penghargaan sejenis diperoleh dari Legiun Veteran RI. Setelah itu meraih Leadership for Image & Quality Award dari Global Trade Leaders Club, Spanyol.

Lebih dari itu, Dharma Lautan Utama bahkan pernah menggenggam penghargaan sebagai International Transport Award in Recognation of Its Commitment To The Quality and Excellent of Its Services versi Global Trade Leader’s Club.

Sampai saat ini, dalam operasionalnya, Dharma Lautan Utama ditopang 41 armada serta memiliki galangan sendiri yang berfungsi sebagai sarana perawatan armada kapalnya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, rekam jejak PT Bakrieland De
(Berita-Bisnis) - Dengan diiringi penampilan artis Maia Estianty dan Mey Ch