Berita Bisnis

INDOLAKTO HADIRKAN KEMBALI CALCISKIM

Diperuntukan bagi kalangan wanita usia 20-30 tahun. (Foto: Ist)Diperuntukan bagi kalangan wanita usia 20-30 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi gaya hidup sehat sekaligus mampu mendukung kesehatan tulang, PT Indolakto resmi meluncurkan kembali CalciSkim.

Produk susu itu bahkan disebut telah memiliki Colostrum Bone Protein (CBP), yaitu bioaktif yang membantu mempercepat proses regenerasi tulang.

Di samping itu, CalciSkim pun sudah dilengkapi dengan berbagai nutrisi penting, seperti kalsium dan vitamin DFOS (Prebiotic Fructo Oligo Saccharide) atau serat.

Kata Ivy Irawati, Brand Manager CalciSkim Indolakto, produk susu kalsium di atas khusus diperuntukan bagi kalangan wanita usia 20-30 tahun.

Perlu diketahui, Indolakto berada dalam naungan Indofood Nutrition yang merupakan lini bisnis produk nutrisi dan susu milik PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Dan, hingga saat ini, Indolakto merilis beragam produk dengan merek utama Indomilk, seperti Indomilk Biokids, Indomilk Susu UHT, Indomilk Kids, susu bubuk Indomilk, susu botol Indomilk, Indomilk susu kental manis, dan lain sebagainya.

Adapun di arena bisnis susu bubuk dewasa dengan menonjolkan benefit kalsium yang berperan dalam pertumbuhan tulang (juga gigi), CalciSkim tampak bersaing antara lain dengan Anlene (PT Fonterra Brands Indonesia) dan Calcimex (PT Frisian Flag Indonesia).

Di samping itu, CalciSkim juga "bertempur" dengan Produgen (PT Tigaraksa Satria Tbk.), Entrasol (PT Kalbe Farma Tbk.) serta Tropicana Slim Hi-Lo yang dilansir PT Nutrifood Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, untuk mendorong akselerasi daya serap pasar terhadap CalciSkim, Indolakto pada medio Juni silam telah memberikan kepercayaan kepada agensi JWT Jakarta untuk menangani fungsi public relation maupun iklan produk susu bubuk kalsium tersebut. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng 80 komunitas serta melibatkan sekitar
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia,