Berita Bisnis

DENGAN FUNBIKE, HARRIS HOTEL BERIKAN DONASI

Berusaha menambah 30 Harris Hotels baru sampai akhir tahun 2015. (Foto: Ist)Berusaha menambah 30 Harris Hotels baru sampai akhir tahun 2015. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas dalam kegiatan funbike itu akhirnya dapat diselenggarakan dengan lancar dan mulus, pada pekan lalu.

Bahkan, lebih dari itu, funbike Harris Day -besutan TAUZIA Hotel Management Indonesia- sukses melibatkan lebih dari 4 ribu peserta, baik yang berasal dari komunitas bersepeda, keluarga, penduduk sekitar, rekanan bisnis, tamu hotel, jajaran media hingga Harris Players (karyawan).

Menurut Christophe Glass, Brand Director Harris Hotels (brand yang bernaung dalam TAUZIA Hotel Management Indonesia), seluruh biaya pendaftaran Harris Day 2013 bakal didonasikan ke TAUZIA Equal Chance yang merupakan program CSR yang disponsori oleh TAUZIA Hotel Management Indonesia yang bertujuan memberikan pendidikan dan kegiatan pendukung lainnya bagi anak-anak jalanan demi masa depan yang lebih baik.

Ditambahkan, selain dilaksanakan di Bandung dan Jakarta, kegiatan funbike Harris Day 2013 juga digelar di Bali, Batam, dan Malang.

Berita-Bisnis mencatat, TAUZIA Hotel Management Indonesia merilis beberapa merek, antara lain, WorldHotels, Preference Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels serta Harris Hotels.

Dan, khusus untuk brand Harris Hotels, TAUZIA Hotel Management Indonesia sampai saat ini sudah mengoperasikan 13 hotel yang berlokasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul City, Bandung, dan Malang.

Sementara itu, pada akhir medio Oktober lalu, TAUZIA Hotel Management Indonesia baru saja menggelar topping off Harris Hotel and Conventions yang berlokasi di kawasan Jl. Boulevard Ahmad Yani, Bekasi.

Bangunan setinggi 17 lantai milik PT Summarecon Agung Tbk tersebut tercatat berkapasitas 332 unit kamar plus dilengkapi function hall, meeting rooms, dan business lounge. Harris Hotel and Conventions Bekasi direncanakan dibuka pada kuartal ketiga tahun depan.

Adapun sampai akhir tahun 2015, masih dengan mengusung merek yang sama, TAUZIA Hotel Management Indonesia berupaya menambah portofolionya dengan menambah 30 hotel baru. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai