Berita Bisnis

TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI

Program cash back dipastikan berlaku setiap hari. (Foto: Ist)Program cash back dipastikan berlaku setiap hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki manfaat baru berupa cash back hingga 3,5 persen atau total mencapai Rp 650 ribu per bulan, Standard Chartered Bank Indonesia resmi me-relaunch kartu kredit Standard Chartered Titanium.

Dan, lebih dari itu, program cash back itu dipastikan berlaku setiap hari untuk berbagai transaksi ritel apapun, kapanpun, dan dimanapun. Sedangkan iuran tahunannya tercatat hanya senilai Rp 250 ribu per tahun.

Kata Ruddy Martono, Head of Credit Card Personal Loan Standard Chartered Bank Indonesia, selain untuk menjaring nasabah baru, pemberian manfaat anyar tadi juga diarahkan sebagai sarana peningkatan loyalitas nasabah.

Pasalnya, total cash back yang bisa diraih diperkirakan dapat mencapai Rp 8,350 juta yang bersumber dari cash back bulanan, potongan iuran tahunan, dan bonus saat aktivasi.

Di sisi lain, Standard Chartered Bank Indonesia mengatakan bahwa peluncuran kembali kartu kredit dengan manfaat cash back di atas merupakan inisiatif serupa yang juga dihadirkan di beberapa negara lainnya, seperti di Pakistan, India, dan Uni Emirat Arab.

Standard Chartered Bank Indonesia mengklaim, pihaknya sampai saat ini adalah bank pertama yang menawarkan manfaat cash back tertinggi di Indonesia.

Patut diketahui, Standard Chartered Bank plc. -induk usaha Standard Chartered Bank Indonesia- memiliki penetrasi yang dalam di pentas bisnis consumer banking di kawasan Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Bahkan sekitar 90 persen pendapatan dan keuntungannya juga diperoleh dari kawasan tersebut. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat membayar tagihan, isi ula
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki manfaat baru berupa cash back hingga 3,5
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Standard Chartered Bank Indonesia, PT Al