Berita Bisnis

PERKUAT PURNA JUAL, MNC OPERASIKAN INDOVISON WALK IN CENTRE KELAPA GADING

Berhasil menghimpun kurang lebih 2,1 juta pelanggan. (Foto: Ist)Berhasil menghimpun kurang lebih 2,1 juta pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan layanan purna jualnya di wilayah pemasaran Jabodetabek, PT MNC Sky Vision Tbk -pemilik jaringan televisi berbayar Indovision- resmi mengoperasikan Indovision Walk in Centre baru di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kehadiran fasilitas anyar itu pun otomatis memperkuat jajaran Indovision Walk in Centre yang sebelumnya telah hadir di kawasan Green Garden, Jakarta Barat.

Kata Dhini W. Prayogo, Direktur Sales, Marketing & Programing MNC Sky Vision, selain berfungsi sebagai sarana untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Indovision Walk in Centre Kelapa Gading juga diharapkan mampu berperan sebagai wahana untuk menggali insight konsumen.

Kelak, layanan serupa diproyeksikan akan hadir di sejumlah lokasi strategis, seperti di Muara Karang (Jakarta Utara), Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Kebon Sirih (Jakarta Pusat).

Pertengahan September lalu, televisi berbayar Indovision tercatat merilis layanan baru bernama Personal Video Recorder (PVR) dan Video On Demand (VOD) yang diklaim mampu memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menonton acara favorit.

Pasalnya, via PVR, pelanggan dapat menjadwalkan rekaman program favorit selama tiga minggu ke depan serta melakukan trick mode (play, pause, stop, repeat) pada hasil rekaman dengan biaya tambahan senilai Rp 79 ribu per bulan.

Adapun melalui VOD, pelanggan bebas memilih program yang disukainya pada daftar program yang tersedia dengan biaya bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu per judul program yang dipilih atau Rp 20 ribu untuk paket satu bulan VOD.

MNC Sky Vision mengatakan, sampai saat ini, jaringan televisi berbayar Indovision sudah berhasil menghimpun kurang lebih 2,1 juta pelanggan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya bagi y
(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Burs