Berita Bisnis

GERAI KE-99 HYPERMART ADA DI CINERE

Diramaikan dengan promo istimewa. (Foto: Ist)Diramaikan dengan promo istimewa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Matahari Putra Prima Tbk untuk mengoperasikan 100 gerai Hypermart hingga akhir tahun ini, tampaknya bakal bisa terealisasi.

Pasalnya, Matahari Putra Prima baru saja membuka gerai baru Hypermart di Cinere Bellevues Suites yang berada di kawasan Jl. Merawan, Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Menurut Meshvara Kanjaya, Direktur Marketing dan Merchandising Hypermart, gerai itu merupakan gerai ke-99 Hypermart sampai saat ini.

Ditambahkan, guna menyemarakkan pembukaannya, Matahari Putra Prima pun sengaja menggelar promo istimewa.

Misal, bagi pemegang kartu debit Hypermart Mandiri yang berbelanja minimal senilai Rp 150 ribu dipastikan memperoleh voucher belanja mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk pemegang kartu debit CIMB Niaga bakal mendapat Coca Cola 1,5 liter dan cash back sebesar 5 persen yang berlangsung hingga 31 Desember 2013.

Di sisi lain, bagi konsumen yang mengisi aplikasi hicard Hypermart disebut akan memperoleh diskon sebesar Rp 50 ribu untuk setiap pembelian produk senilai Rp 300 ribu.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, gerai Hypermart Cinere Bellevues Suites adalah bagian dari rencana pembukaan 20 gerai baru yang digelar oleh Matahari Putra Prima sepanjang tahun ini.

Dan, patut diketahui, ekspansi gerai itu tercatat menelan dana investasi hingga Rp 800 miliar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar
(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas kurang lebih 1.600 meter per