Berita Bisnis

DIAN SWASTIKA SENTOSA PERLUAS PENETRASI INNOVATE

Memasang serat optik baru di kawasan Cibubur dan Bumi Serpong Damai. (Foto: Ist)Memasang serat optik baru di kawasan Cibubur dan Bumi Serpong Damai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, langkah PT Dian Swastika Sentosa Tbk di arena bisnis televisi berbayar di Indonesia tampaknya akan semakin kokoh.

Hal itu berkaitan dengan rencana perluasan jaringan dan pemasangan serat optik baru yang akan dilaksanakan tahun ini.

Kata Hermawan Tarjono, Direktur dan Corporate Secretary Dian Swastika Sentosa, pihaknya -melalui anak usaha PT Mora Quatro Multimedia- bakal memasang serat optik anyar di kawasan Cibubur dan Bumi Serpong Damai sepanjang tahun ini.

Untuk itu, Dian Swastika Sentosa telah siap menyuntikkan modal sebesar US$ 50 juta kepada Mora Quatro Multimedia, pengelola Innovate.

Adapun dana itu sendiri diambil dari belanja modal Dian Swastika Sentosa tahun 2014 yang sebanyak US$ 270 juta.

Berita-Bisnis mencatat, layanan pay tv Innovate saat ini baru bisa dinikmati di kawasan Cibubur serta Depok.

Dan, dalam promosinya, Innovate -televisi berlangganan melalui media serat optik direct to home- menyatakan dapat menyediakan layanan triple play (telepon, data, home entertainment).

Di samping itu, Innovate juga mengklaim sebagai provider televisi berbayar yang memberikan keleluasan bagi pelanggan untuk bebas memilih sendiri 92 saluran televisi yang diinginkan.

Dian Swastika Sentosa sendiri diketahui merupakan entitas bisnis yang berada dalam naungan kelompok usaha Sinar Mas. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper)
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis televisi berbayar saat
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjun