Berita Bisnis

SAMPAI APRIL 2014, KRAMA YUDHA GELAR SERPRIZE CAMPAIGN

Menyediakan hadiah utama berupa Mitsubishi Mirage type GLX. (Foto: Ist)Menyediakan hadiah utama berupa Mitsubishi Mirage type GLX. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sampai akhir medio April mendatang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dipastikan bakal menggelar program Service With Prize (SerPrize Campaign) di berbagai bengkel resmi Mitsubishi.

Program perawatan berkala kendaraan yang dimulai 1 Januari 2014 itu sendiri berlaku untuk jenis kendaraan penumpang, seperti Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero, Pajero Sport, dan Strada Triton.

Di sisi lain, SerPrize Campaign juga memberikan layanan serupa kepada jenis kendaraan niaga ringan, yaitu Colt T120 ss dan Colt L300 (tanpa batasan usia).

Kata Intan Vidiasari, Head of Public Relation and Corporate Secretary Krama Yudha Tiga Berlian Motors, SerPrize Campaign ini merupakan program yang kelima yang digelar sampai saat ini.

Dan sama seperti program terdahulu, SerPrize Campaign juga menyediakan berbagai hadiah menarik, antara lain, hadiah utama berupa 6 unit Mitsubishi Mirage type GLX yang akan diundi pada medio Mei 2014.

Sepanjang tahun lalu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors diketahui berupaya melego total 25 ribu unit kendaraan penumpang.

Di saat yang sama, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi itu pun berusaha menjual lebih dari 65 ribu unit kendaraan niaga.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio November silam, Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit kendaraan niaganya di Indonesia yang dimulai sejak tahun 1970-an. 

Pencapaian itu bersumber dari penjualan dua kendaraan niaga terpopuler milik Mitsubishi, yakni Mitsubishi Colt dan Mitsubishi Fuso. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Diansarana Berlian Motors, PT Krama Y
(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi tingginya permintaan terhadap suku ca