Berita Bisnis

COCA-COLA HADIRKAN TROFI PIALA DUNIA 2014

Dipamerkan di Jakarta Convention Center. (Foto: Ist)Dipamerkan di Jakarta Convention Center. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah berkelana di kawasan Amerika Latin, Afrika, dan Timur Tengah sejak medio September lalu, trofi Piala Dunia FIFA akhirnya resmi mampir di Jakarta.

Dan kehadirannya tercatat sebagai bagian dari rangkaian FIFA World Cup Trophy Tour 2014. Khusus di Indonesia, event tadi tak lepas dari campur tangan PT Coca-Cola Indonesia.

Kata Martin Gil, Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia, Indonesia merupakan negara ke-57 dari 90 negara yang bergabung dalam rangkaian FIFA World Cup Trophy Tour 2014.

Dijelaskan, trofi Piala Dunia FIFA tadi akan dipamerkan dari tanggal 6 Januari hingga 8 Januari mendatang di Jakarta Convention Center.

Empat tahun silam, persisnya pada medio Januari 2010, tropi sejenis juga pernah hadir di Jakarta dengan sokongan Coca-Cola Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, kemitraan yang terjalin antara The Coca-Cola Company -prinsipal Coca-Cola Indonesia- dengan Fédération Internationale de Football Association (FIFA) bermula pada tahun 1950.

Ketika itu, iklan besutan The Coca-Cola Company telah muncul di dalam stadion Piala Dunia 1950. Lantas, 24 tahun kemudian, status kerjasama tersebut meningkat ke dalam format yang lebih formal. Sedangkan mulai pada tahun 1978, The Coca-Cola Company dikenal luas sebagai official sponsorship dari setiap penyelenggaraan event Piala Dunia.

Di Indonesia sendiri, Coca-Cola Indonesia memiliki hubungan yang erat dengan PT Coca-Cola Amatil Indonesia dan PT Coca-Cola Bottling Indonesia.

Mereka memasarkan beragam produk minuman ringan berlisensi dari The Coca-Cola Company, seperti  (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Unilever Indonesia Tbk di bisnis teh celup tam
(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio September nanti, perusahaan minuman non
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pemba