Berita Bisnis

SEWA MOBIL? COBA LAYANAN TIKET.COM

Biaya penyewaan sudah mencakup supir dan bensin. (Foto: Ist)Biaya penyewaan sudah mencakup supir dan bensin. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih murah ketimbang menyewa langsung ke vendor yang menyewakan mobil, PT Global Tiket Network -pengelola situs Tiket.com- resmi melansir jasa layanan rental mobil secara online.

Namun, pada tahap pertama, jasa anyar tersebut baru berlaku di tiga daerah, yaitu Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Kelak, layanan serupa bakal dihadirkan di Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Makasar, Balikpapan, Lombok, dan Pekanbaru.

Kata Gaery Undarsa, Managing Director Global Tiket Network, untuk memanfaatkannya, pelanggan cukup mengakses www.tiket.com dan memilih bagian penyewaan mobil.

Setelah itu, pelanggan diberi kesempatan memilih daerah yang akan dituju, jangka waktu penyewaan serta jumlah mobil yang hendak disewa.

Dijelaskan, biaya penyewaan yang ditawarkan Global Tiket Network sudah mencakup supir dan bensin. Adapun biayanya sendiri terdiri dari, antara lain, satu unit Toyota Avanza senilai Rp 375 ribu per hari, Kijang Inova Rp 500 ribu per hari, Isuzu ELF Rp 750 ribu per hari, dan Smart Fortwo Rp 1 juta per hari.

Global Tiket Network juga menginformasikan bahwa jasa layanan rental mobil secara online itu otomatis melengkapi layanan pemesanan tiket online yang sudah lebih dulu dihadirkan.

Sebelumnya, pada medio November tahun lalu, Global Tiket Network telah dipercaya menjadi supervisor bagi aplikasi Tiket Kereta Api, Naik Kereta, dan Jadwal KA Indonesia yang dirilis oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Masih di bulan yang sama, Global Tiket Network juga tercatat sukses menggandeng PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) untuk mengoperasikan jasa pemesanan atau penyewaan mobil, bus hingga limusin milik Express Group via situs Tiket.com.

Global Tiket Network yang beroperasi perdana medio Agustus tiga tahun silam dikenal luas sebagai pengelola situs pertama yang menyediakan tiket kereta api secara online di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global
(Berita-Bisnis) - Kendati yang dilakoni adalah bisnis transportasi, bukan b
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menyediakan tiket hotel, event, dan film s