Berita Bisnis

JULI 2014, KAMAR BARU METLAND PREMIER HOTEL BEKASI DIBUKA

Penambahan kamar baru mencapai 102 unit. (Foto: Ist)Penambahan kamar baru mencapai 102 unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Juli mendatang, unit kamar dan fasilitas baru Metland Premier Hotel Bekasi dipastikan bakal mulai beroperasi.

Pasalnya, hotel bintang empat besutan PT Metropolitan Land Tbk itu baru saja menggelar seremoni topping off.

Kata Nanda Widya, Presiden Direktur Metropolitan Land, penambahan kamar mencapai 102 unit plus satu lantai restoran. Dengan demikian, total kapasitas Metland Premier Hotel Bekasi nantinya akan mencapai 268 unit kamar.

Bersamaan dengan itu, Metropolitan Land pun tak lupa melengkapi Metland Premier Hotel Bekasi dengan 30 ruang serba guna untuk mengakomodir tingginya permintaan terhadap ruangan pertemuan di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Metropolitan Land mengatakan bahwa pada medio Desember lalu, tingkat hunian Metland Premier Hotel Bekasi -dahulu bernama Hotel Horison Bekasi Extension- telah mencapai 82 persen.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain menghadirkan Metland Premier Hotel Bekasi yang terletak di atas Mal Metropolitan Bekasi, Metropolitan Land juga mengembangkan @HOM Hotel Tambun Bekasi.

Kelak, pada kuartal keempat tahun ini, Metropolitan Land pun diketahui akan meluncurkan proyek baru bernama Metland West City yang berlokasi di kawasan kilometer 11 ruas Tol Jakarta-Merak, Jakarta Barat.

Proyek seluas 60 hektar itu direncanakan terdiri dari area komersial seluas 24 hektar yang mencakup hotel, apartemen, pusat belanja, dan perkantoran.

Sedangkan sisanya bakal dimanfaatkan sebagai lahan pengembangan kawasan hunian menengah atas. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli
(Berita-Bisnis) - Dengan alasan kelompok menengah dan menengah bawah adalah
(Berita-Bisnis) - Dari sisi usia, perjalanan PT Harmoni Dinamika di pentas