Berita Bisnis

BERSAMA EDWIN LAU, UNILEVER KEMBALI GELAR FRUTARIAN CHALLENGE PROGRAM

Mengajak para Frutarian untuk tetap melakukan rangkaian aktivitas menyehatkan. (Foto: Ist)Mengajak para Frutarian untuk tetap melakukan rangkaian aktivitas menyehatkan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menyelenggarakan Frutarian Challenge Program bersama Sigi Wimala pada medio November 2013, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menggelar ajang sejenis di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Kali ini, Unilever Indonesia -dengan mengusung brand Buavita- tercatat menggandeng Chef Edwin Lau, pemimpin tim Healthy Eating program Frutarian Challenge.

Dan dalam event tersebut, Chef Edwin Lau tak lupa memberikan inspirasi dan tips untuk mengolah makan sehari-hari yang sehat sekaligus bergizi.

Bahkan dalam kesempatan yang sama, para Frutarian (sebutan bagi konsumen yang mencintai buah sekaligus mengonsumsinya secara teratur) pun diberi kesempatan untuk berkreasi menyajikan menu masakan sehat di bawah panduan pemimpin tim Healthy Eating Frutarian Challenge Program itu.

Menurut Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita, event di atas adalah kelanjutan dari kampanye Frutarian Challenge Program yang telah dimulai sejak empat tahun silam.

Seperti diketahui, Unilever Indonesia merancang program Frutarian Challenge dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin para Frutarian untuk tetap melakukan rangkaian aktivitas menyehatkan.

Agar lebih menarik, program tersebut digelar lewat kerja sama dengan tiga duta Frutarian Buavita, yaitu Sigi Wimala (pemimpin tim Healthy Exercise), Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (pemimpin tim Healthy Lifestyle) serta Chef Edwin Lau yang bertanggung jawab terhadap tim Healthy Eating.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio September tahun lalu, Unilever Indonesia telah meluncurkan Buavita Royale Mix Berries yang diklaim sebagai varian baru minuman sari buah Buavita yang sengaja menyasar segmen wanita urban.

Lebih dari itu, Buavita Royale Mix Berries bahkan dipastikan bisa menjadi mitra yang tepat untuk mendampingi wanita urban agar tetap aktif dan terhindar dari gangguan pencernaan.

Per September 2013, Unilever Indonesia diketahui mampu membukukan penjualan bersih sebesar Rp 23,02 triliun atau tumbuh 13,17 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya.

Dari jumlah itu, sekitar Rp 16,58 triliun (73 persen) disumbang oleh segmen home and personal care. Adapun sisanya diperoleh dari hasil penjualan produk makanan serta minuman, salah satunya adalah Buavita.

Di pentas bisnis minuman sari buah di Indonesia, Buavita sendiri diduga kuat masih dominan dengan market share mencapai kurang lebih 30 persen, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t