Berita Bisnis

SETELAH INDIGO BEKASI, PRIORITAS LAND KENALKAN AIRIA RESIDENCE TIGARAKSA

Direncanakan meluncur pada medio Maret 2014. (Foto: Ist)Direncanakan meluncur pada medio Maret 2014. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep air sekaligus berada di depan jalan utama di Tigaraksa, Tangerang, PT Prioritas Land Indonesia berniat menghadirkan kawasan hunian baru bernama Airia Residence.

Di sisi lain, Airia Residence seluas 30 hektar tersebut juga bakal dilengkapi dengan danau buatan dan jogging track.

Menurut Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, biaya pembangunan Airia Residence (di luar investasi lahan) diperkirakan akan menelan dana sebanyak Rp 600 miliar.

Adapun landed house yang dibangun diproyeksikan mulai dari tipe 90 meter persegi, 105 meter persegi hingga 120 meter persegi (luas tanah).

Prioritas Land Indonesia sendiri berancang-ancang meluncurkan Airia Residence pada medio Maret mendatang dengan banderol harga senilai Rp 400 juta sampai Rp 800 juta per unitnya.

Diketahui, Airia Residence nantinya bakal terdiri dari empat klaster dengan kapasitas 1.800 unit hunian. Dan, masing-masing klaster itu (Valencia, Victoria, Vishera, Virelles) memiliki total 450 unit.

Sebelumnya, pada medio November tahun lalu, Prioritas Land Indonesia pun telah mengumumkan rencana pembangunan Indigo @ Bekasi yang mencakup empat menara apartemen dengan nilai investasi kurang lebih Rp 800 miliar.

Indigo @ Bekasi yang akan menggelar groundbreaking pada pertengahan tahun ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar serta mencakup 3.400 unit apartemen. Akan tetapi, pada tahap pertama, Prioritas Land Indonesia hanya akan menawarkan satu menara apartemen terlebih dahulu, yaitu Twin Leaf setinggi 29 lantai dengan kapasitas 950 unit.

Jauh sebelumnya, Prioritas Land Indonesia telah memperkenalkan dua menara apartemen bernama Tower Lucia dan Tower Khan di kawasan Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio April mendatang,
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Prioritas Land Indonesia di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis.com) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan medio Maret i