Berita Bisnis

INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN

Memenuhi kebutuhan menara perkantoran. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan menara perkantoran. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Kebutuhan gedung perkantoran di kawasan Jakarta Selatan, khususnya di area sekitar koridor Jl. TB Simatupang, menjadi alasan bagi PT Intiland Development Tbk. mengembangkan megaproyek South Quarter di Cilandak, Jakarta Selatan.

Proyek dengan nilai investasi Rp 3 triliun itu merupakan mixed-use development yang memadukan enam menara yang terdiri dari perkantoran, apartemen, service apartment dan fasilitas ritel.

Menurut Hendro S. Gondokusumo, Presiden Direktur dan CEO Intiland, South Quarter akan mulai dibangun pada triwulan pertama tahun 2012 dan diproyeksikan sudah bisa beroperasi pada triwulan ketiga tahun 2014.

South Quarter bakal dibangun secara bertahap di atas lahan seluas 7,1 hektar dengan luas total bangunan mencapai 220 ribu meter persegi.

Pembangunan South Quarter melibatkan WS Atkins Consultant, konsultan arsitektur dan desain teknik engineering yang pernah merancang gedung Burj Al Arab Dubai dan apartemen Regatta, di Pluit, Jakarta Utara.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki