Berita Bisnis

BEST FITNESS BUGARKAN KELUARGA

Terbuka bagi semua anggota keluarga. (Foto: Ist)Terbuka bagi semua anggota keluarga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep Family Fitness Centre, PT Always Fit resmi meluncurkan klub kebugaran bernama Best Fitness di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dan, jika tak ada aral melintang, Always Fit juga berniat mengoperasikan 5 gerai serupa sepanjang tahun ini. Adapun lokasi yang dibidik, antara lain, adalah Jakarta, Bogor, dan Medan.

Menurut Suprapto Suwandi, Presiden Direktur Always Fit, Best Fitness terbuka bagi semua anggota keluarga, mulai dari balita, remaja, orang dewasa sampai lansia yang dapat mengikuti program secara reguler sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Hingga kini, Best Fitness Kelapa Gading yang berhasil menghimpun kurang lebih 3 ribu member tercatat menyediakan 11 program terbaru eksklusif dan 6 LesMills Group Exercise yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesehatan sekaligus kebugaran tubuh.

Always Fit menjelaskan, program-program eksklusif tadi terdiri dari Best Pilates, BestBoxing, Yoga, Machine Circuit Training, Cycle Fit, KrankCycle, TRX, X-Press Functional, Urban Party, Best Jump serta Combined PT: TRX.

Patut diketahui, konsep yang digunakan Best Fitness memang berbeda jika dibandingkan dengan klub kebugaran lain yang sudah beroperasi lebih dulu. Pasalnya, berbagai klub kebugaran itu lebih didominasi oleh para member usia dewasa.

Sementara di sisi lain, ada peluang pasar potensial yang belum digarap secara maksimal. Itu pula sebabnya, berbekal jurus baru di atas, Always Fit tampak optimistis terhadap kehadiran Best Fitness sebagai alternatif baru klub kebugaran bagi konsumen keluarga.

Sampai saat ini, arena bisnis klub kebugaran di Indonesia, telah diramaikan oleh PT Fitness First Indonesia yang mengoperasikan gerai Fitness First, PT Gold's Gym Indonesia (Gold`s Gym), dan PT Exertainment Indonesia yang mengelola pusat kebugaran Celebrity Fitness. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: