Berita Bisnis

BERSAMA KOMPAS, KIDZANIA GELAR COACHING CLASS

Kerap terpilih sebagai lokasi berbagai kegiatan. (Foto: Ist)Kerap terpilih sebagai lokasi berbagai kegiatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Keberadaan KidZania Jakarta sebagai theme park edutainment yang populer saat ini sepertinya sulit untuk dibantah. Buktinya, 'kota' yang menyasar segmen anak itu kerap terpilih sebagai lokasi berbagai kegiatan.

Yang terbaru, lewat kerja sama dengan Kompas Gramedia Group, KidZania Jakarta menyelenggarakan coaching class pada awal pekan ini.

Menurut Dini Naomi, Marketing Communication Manager KidZania Jakarta, coaching class tersebut berkaitan erat dengan event lomba menulis Semarak Natal 2013 yang dirilis oleh PT Kompas Media Nusantara, penerbit harian Kompas, anak usaha Kompas Gramedia Group.

Ditambahkan, khusus untuk penyerahan hadiah terhadap para finalis dan pemenang lomba tadi, dilaksanakan di gedung Theatre Metropolitan of KidZania Jakarta yang dihadiri puluhan siswa maupun guru dari berbagai sekolah peserta lomba.

KidZania Jakarta -yang dikelola oleh PT Aryan Indonesia- juga menginformasikan kemitraan dengan Kompas Gramedia Group sesungguhnya sudah terjalin sejak medio Februari tahun lalu.

Persisnya, via pengoperasian Establishment Kompas Newspaper Edition yang terbilang sebagai salah satu tempat favorit bagi anak-anak di KidZania Jakarta.

KidZania Jakarta menyebutkan bahwa melalui establishment itu, anak berusia 6-16 tahun bisa berperan layaknya seorang jurnalis maupun editor.

Dan di akhir kegiatan, anak-anak dipastikan bakal memperoleh ID Pers sekaligus upah sebesar 10 KidZos (mata uang resmi KidZania) plus pengalaman sebagai jurnalis dan editor.

Aryan Indonesia tercatat membuka Kidzania Jakarta pada medio November 2007 dan menempati areal seluas 7.500 meter persegi di Pacific Place Mall, Jakarta.

Kidzania Jakarta yang menawarkan lebih dari 100 profesi itu memiliki kapasitas pengunjung maksimum 1.800 orang dalam satu shift serta merupakan theme park edutainment yang pertama di kawasan Asia Tenggara bagi anak-anak berusia 2-16 tahun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Gramedia Asri Media di pentas bisnis toko buku
(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung permainan yang lebih menarik serta lebi