Berita Bisnis

INOVASI REXONA KEREK BISNIS DEODORAN UNILEVER

Terdiri dari dua varian untuk wanita dan pria. (Foto: Ist)Terdiri dari dua varian untuk wanita dan pria. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung formulasi khusus, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan produk deodoran anyar bernama Rexona Invisible Dry.

Dan sesuai dengan fungsinya, Rexona Invisible Dry yang ditawarkan untuk pria dan wanita itu, disebut bisa mengurangi interaksi antara sebum dan antiperspirant deodoran. Dengan demikian, pakaian pun lebih terlindungi dari pembentukan noda kuning dan putih di ketiak.

Menurut Memoria Dwi Prasita, Senior Brand Manager Rexona, Rexona Invisible Dry yang mampu melindungi selama 48 jam adalah inovasi terbaru di Indonesia.

Adapun variannya terdiri dari dua, yaitu hitam yang diarahkan untuk konsumen pria serta varian putih yang dijajakan kepada segmen perempuan.

Unilever Indonesia mengatakan harga jual Rexona Invisible Dry berada di kisaran Rp 15 ribu per unit.

Di sisi lain, Unilever Indonesia juga menginformasikan bahwa produk deodoran merek Rexona yang beredar di pasaran sampai saat ini telah mencakup delapan varian.

Perlu diketahui, Unilever Indonesia sebelumnya sudah melansir produk deodoran bertajuk Rexona Lotus F1 Team special edition. Produk yang mengincar kaum pria itu diumumkan persisnya pada medio Juli tahun lalu plus sengaja dihadirkan untuk menggenjot penjualan deodoran Rexona.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, produk deodoran Rexona berada dalam naungan divisi home and personal care Unilever Indonesia.

Dan selama kuartal pertama tahun 2013, divisi tersebut mampu menyumbang penjualan senilai Rp 5,6 triliun.

Sementara itu, pada periode Januari hingga September tahun lalu, Unilever Indonesia tercatat berhasil menorehkan penjualan sebanyak Rp 23 triliun dengan kontribusi utama berasal dari divisi home and personal care. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan