Berita Bisnis

GANDENG SANTIKA, TRAVELLODGE BINTANG LESTARI BUKA HOTEL PERDANA DI SURABAYA

Menambah portofolio hotel Grahawita Santika di area komersil Surabaya. (Foto: Ist)Menambah portofolio hotel Grahawita Santika di area komersil Surabaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akhirnya, keinginan PT Travellodge Bintang Lestari untuk memiliki hotel resmi terwujud seiring pengoperasian Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya.

Hotel bintang empat itu sendiri tercatat memiliki 232 unit kamar serta dilengkapi dengan meeting room berkapasitas 30 hingga 80 orang.

Di samping itu, Hotel Santika Premiere Gubeng -hotel pertama yang dimiliki Travelodge Bintang Lestari- pun didukung ballroom berdaya tampung 1.100 orang.

Menurut Arief Setyadi, Direktur Travelodge Bintang Lestari, hotel tadi sengaja dirancang untuk membidik kalangan menengah ke atas.

Ditambahkan, untuk operasionalnya, Travellodge Bintang Lestari memberikan kepercayaan kepada PT Grahawita Santika yang dikenal luas sebagai pemilik jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kehadiran Hotel Santika Premiere Gubeng dengan sendirinya menambah portofolio hotel Grahawita Santika di area komersil Surabaya.

Pasalnya, jauh sebelumnya, Grahawita Santika sudah mengoperasikan Hotel Santika Jemursari, Hotel Santika Pandegiling, dan Amaris Hotel Embong Malang yang berlokasi di kawasan Jl. Kedung Doro, Surabaya.

Bagi Grahawita Santika, hotel bintang empat baru itu juga otomatis menjadi hotel ke-57 yang sudah dikelola sampai saat ini. Kelak, hingga tahun 2016, Grahawita Santika berniat mengembangkan total 100 hotel yang terdiri dari hotel bintang dua sampai hotel bintang lima di seluruh Indonesia.

Khusus sepanjang tahun ini, ambisi tersebut bakal diimplementasikan lewat pengelolaan 20 hotel baru yang mencakup berbagai kelas. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita