Berita Bisnis

SISTECH RAMAIKAN BISNIS SOLUSI JARINGAN DENGAN MENGHADIRKAN NETGEAR

Hadir dengan harga yang kompetitif. (Foto: Ist)Hadir dengan harga yang kompetitif. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) -  Dengan menawarkan Netgear secara resmi pada pertengahan Desember 2011, PT Sistech Kharisma meramaikan bisnis solusi jaringan komputer di Indonesia.

Rangkaian produk solusi jaringan komputer Netgear menyasar pelanggan korporasi, UKM dan pasar ritel. Dan, yang akan diperkenalkan berupa produk keamanan jaringan, switch, business network storage, dan perangkat lunak jaringan.

Menurut John Kurniawan, Presiden Direktur Sistech Kharisma, pihaknya siap untuk menawarkan produk Netgear yang sudah terkenal di industrinya karena selain inovatif, harganya juga kompetitif.

Lebih dari itu, dengan dukungan sekitar 2000 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, Sistech juga memiliki daya penetrasi pasar yang memungkinkan produk Netgear bakal cepat diminati pelanggan.

Sistech tercatat sudah lebih dari 10 tahun bergerak di bidang solusi jaringan komputer. Sedangkan Netgear adalah produsen perlengkapan solusi jaringan komputer yang berasal dari California, AS.

Saat ini, kantor penjualan Netgear tersebar di 25 negara dan didukung lebih dari 37 ribu distributor.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan