Berita Bisnis

BANGUN RESORT DI BALI, AGUNG PODOMORO GUNAKAN BRAND INDIGO

Diproyeksikan beroperasi pada tahun 2015. (Foto: Ist)Diproyeksikan beroperasi pada tahun 2015. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Aksi akuisisi 51 persen saham PT Bali Perkasa Sukses senilai kurang lebih Rp 256 miliar yang digelar oleh PT Agung Podomoro Land Tbk pada medio Juli dua tahun silam, tampaknya bukan sekedar corporate action biasa saja.

Buktinya, Agung Podomoro Land baru saja menginformasikan bahwa pihaknya akan mengembangkan resort anyar di atas lahan seluas 4,5 hektar yang dimiliki Bali Perkasa Sukses di kawasan Seminyak, Bali.

Adapun untuk pengelolanya, Agung Podomoro Land tercatat menunjuk jaringan manajemen perhotelan InterContinental Hotels Group.

Kata Clarence Tan, Chief Operating Officer South East Asia and Resorts InterContinental Hotels Group, resort tersebut akan menggunakan brand Indigo dan diproyeksikan beroperasi pada tahun 2015.

Ditambahkan, resort yang dibangun Bali Perkasa Sukses itu pun nantinya otomatis menjadi aset properti pertama yang mengusung merek Indigo di Bali.

Seperti diketahui, rancangan resort Indigo Bali Seminyak akan mencakup 280 unit kamar, baik untuk hotel maupun vila.

Bersamaan dengan itu, interiornya juga bakal didesain secara khusus dengan tetap berpegang pada akar budaya Bali serta menghidupkan keunikan daerah Seminyak dalam elemen desain dan pelayanannya.

Patut diketahui, resort Indigo Bali Seminyak merupakan proyek kerja sama pertama antara Agung Podomoro Land dengan InterContinental Hotels Group.

Sementara itu, bagi InterContinental Hotels Group sendiri, resort Indigo Bali Seminyak adalah portofolio ketiga yang beroperasi di Bali, setelah InterContinental Bali dan Holiday Inn Resort Baruna Bali. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Po
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi memperkenalkan