Berita Bisnis

DENGAN KOLEKSI BAKEWARE GORME, CARREFOUR JAGA LOYALITAS PELANGGAN

Memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. (Foto: Ist)Memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya, PT Trans Retail Indonesia -pemilik gerai hypermarket Carrefour- resmi meluncurkan program terbaru bertajuk Koleksi Bakeware Gorme Berkualitas.

Program itu sendiri disebut berlaku di seluruh gerai Carrefour hingga tanggal 15 April mendatang. Adapun periode penukaran hadiah dimulai pada tanggal 14 Februari 2014 sampai 29 April 2014.

Kata Hendrik Adrianto, Head of External Communication and CSR Trans Retail Indonesia, pihaknya berharap program itu dapat diterima oleh seluruh masyarakat sekaligus mampu memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia Carrefour.

Ditambahkan, Bakeware Gorme adalah peralatan masak terbaik yang dapat digunakan di microwave, freezer, dish washer maupun refrigerator.

Trans Retail Indonesia juga menjelaskan, setiap pelanggan yang berbelanja senilai Rp 75 ribu (berlaku kelipatan) akan memperoleh satu stiker. Dan, dalam setiap kali transaksi, pelanggan maksimal hanya akan mendapatkan 30 stiker.

Jika kemudian pelanggan telah mengumpulkan minimal 15 stiker, maka pelanggan itu berhak untuk mendapatkan produk, seperti 0,6 L Mixing Bowl. Atau sebaliknya, dengan bekal 8 stiker plus dana tambahan sebesar Rp 39.900, pelanggan pun dipastikan akan memperoleh produk yang sama.

Sedangkan bila pelanggan sudah bisa mengumpulkan 60 stiket, pelanggan disebut bakal dapat membawa pulang produk Oval Roaster.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Trans Retail Indonesia sampai saat ini telah mengoperasikan 85 gerai Carrefour di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, persisnya pada minggu terakhir medio Desember lalu, Trans Retail Indonesia membuka gerai anyar Carrefour di Pusat Grosir Modern Makassar.

Gerai seluas 1.173 meter persegi itu merupakan gerai ke-6 Carrefour di wilayah pemasaran Makassar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar